Modena Spin Mop Lustro Produk Canggih untuk Bersihkan Rumah dengan Cepat dan Mudah

JAKARTA – Perkembangan teknologi peralatan rumah tangga kini semakin pesat. PT Modena Indonesia baru-baru ini meluncurkan produk peralatan rumahtangga dengan fitur-fitur canggih.

Spin Mop Lustro 3201 L hadir dengan beberapa fitur andalan seperti water spray, yang dapat menyimpan dan menyemprotkan air ke depan alat pel. Sehingga tak perlu bolak-balik menyiapkan banyak air.

“Dengan kondisi sekarang, kita memang harus lebih memperhatikan kebersihan,” ujar Hermawan, Branch Manager  Cab Bandung PT MODENA Indonesia.

Dia menuturkan, produk ini memakai baterai Li-Ion berkapasitas besar (2,000 mAh).

Selain itu, dari segi fleksibilitas mudah dibawa dan digunakan. Sebab, Spin Mop Lustro 3201 L memiliki fitur maneuverable. Fitur ini memberikan kemudahan di berbagai permukaan dan sudut ruangan.

Setelah pemakaian, kain pel dan poles juga bisa langsung dicuci dan digunakan kembali dengan adanya washable mop dan pad.

“fitur dual functionnya, mampu mengerjakan fungsi ganda untuk pel dan poles,”ujar Hermawan.

Produk ini juga dilengkapi dengan battery indicator yang akan menampilkan kapasitas dan status baterai saat perlu untuk diisi ulang.

“Jadi tak perlu khawatir karena mopnya tak akan mati tiba-tiba,”ucapnya.

Sebagai tambahan, di setiap pembelian produk canggih dari Modena ini, akan mendapatkan banyak aksesoris seperti 4 pcs rotating mop, 2 pcs back mop, dan 2 pcs flannel pad.

“Jadi dengan 160 mL water capacity dan 50 menit working time, Spin Mop Lustro 3201 L pastikan kerjaan rumah langsung selesai dan efektif membunuh kuman,” pungkas Hemawan.

Produk MODENA bisa di dapat di toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya dan Informa yang berada di area Bandung. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan