Lawan Chelsea di Perempat Final, Wakil Presiden Porto Sebut Timnya Tak Gentar

ITALIA – Wakil Presiden Porto, Vitor Baia, menegaskan timnya tidak gentar bertemu dengan Chelsea sebagai hasil undian babak perempat final Liga Champions yang dilakukan oleh UEFA.

Mantan kiper utama timnas Portugal itu menegaskan bahwa dengan DNA yang dimiliki Porto, mereka mengusung satu target dalam rangkaian laga kontra Chelsea yakni melangkah ke babak semifinal.

“Kami akan menghadapi hasil undian ini dengan penuh optimisme dan hasrat untuk melangkah ke babak semifinal,” kata Baia dalam komentar selepas undian yang dikutip dari laman resmi UEFA, Sabtu (3/20).

Baia meyakini Porto yang ditangani Sergio Conceicao sudah membuktikan diri mampu menjaga karakter dan DNA tim mereka termasuk saat menyingkirkan raksasa Italia, Juventus, di babak sebelumnya.

“Kami tahu DNA tim ini, budaya tim ini dan kami bakal mampu menemui level permainan yang dibutuhkan untuk pertandingan di fase ini,” ujar Baia.

Di antara delapan tim tersisa di Liga Champions, Porto berpeluang menjadi kuda hitam utama di antara tim-tim besar Eropa lainnya.

Porto dijadwalkan lebih dulu menjamu Chelsea di Estadio Dragao untuk leg pertama pada 7 April sebelum bertandang ke Stamford Bridge sepekan berselang. (antara)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan