Mulai Dari Rp 4 Jutaan, Samsung Galaxy A52 dan A72 Sematkan Fitur Water & Dust Resistance

Setelah berbasah-basahan, pastikan untuk mengeringkan Galaxy A52|A72 kamu sebelum melakukan pengisian daya, pastikan indikator berlogo tetesan air di sebelah kanan-atas layar sudah hilang ketika kamu ingin mencolok charger, untuk menghindari korsleting.

 

Cobain Tiga konten Awesome Bermain Airdengan IP67 

Bosan dengan ide konten foto/video yang gitu-gitu aja? Dengan Galaxy A52|A72, kamu bisa seru-seruan berkreasi tanpa batas dan berteman dengan air sebagai pelengkap konten Awesome kamu. Berikut tiga ide konten yang bisa kamu explore menggunakan Awesome Camera Galaxy A52|72 dengan IP67:

1. Abadikan Dunia Bawah Air– kamu punya aquarium di rumah? Kalau punya, cobain bikin dekorasi yang Awesome di bawah air dan foto menggunakan Awesome quad Camera 64MP Galaxy A52|A72 untuk membuat konten ala-ala istana bawah laut. Explore berbagai angle dan dapatkan hasil yang detail dan tajam menggunakan lensa Macro 5MP (F2.4).

2. Bikin Video Super Slowmo Hujan yang Dramatis– Setiap hujan pasti kamu bikin konten galau dengan segelas kopi atau the di teras rumah ditemani dengan rintikan air hujan. Dengan fitur IP67 dan dukungan Awesome Camera pada Galaxy A52|A72, kamu bisa rekam video superslow motion dengan resolusi HD 960 fps di bawah air hujan dan bikin video Awesome tanpa khawatir smartphone kamu rusak karena terciprat air.

3. Bikin Foto Splashy –Ini yang bakalan jadi tren tahun ini! Dengan fitur IP67 pada Galaxy A52|A72, kamu bisa bikin cipratan air (Splashy) jadi konten yang Awesome. Setelah hujan reda, pasitinya kita menemukan banyak genangan air di jalanan. Dekatkan Galaxy A52|A72 kamu ke genangan air dan minta teman kamu untuk lari melewati genangan tersebut. Cekrek! Jadilah konten Splashy yang Awesome.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy A series, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan