Spesifikasi Awesome Samsung A Series Terbaru: A32, A52, dan A72, Harga Mulai 3 Jutaan

JAKARTA – Samsung kembali merilis geng smartphone terbarunya, Galaxy A Series dalam acara Galaxy Awesome Unpacked 2021 pada Rabu, (17/3) malam. Smartphone baru tersebut adalah Galaxy A32, Galaxy A52, dan Galaxy A72, suksesor dari seri Galaxy A sebelumnya.

Galaxy A series terbaru ini dipersenjatai dengan 64MP Main Camera dengan Optical Image Stabilization yang membuat gambar lebih stabil dan tidak blur, memastikan hasil foto terbaik sehingga “Anti Shaking-Shaking Club.” Selain itu, terdapat pula 5MP macro camera, 12MP ultra wide camera, serta 8MP telephoto camera di Galaxy A72 untuk hasil foto yang maksimal.

Mengusung tagline Awesome is for Everyone, Samsung memperkuat seri ini dengan menyuguhkan awesome screen, awesome camera, awesome long lasting battery life, plus water resistant sehingga pengguna tidak perlu khawatir menggunakan Samsung di kala hujan sekalipun, dibuktikan dengan IP67.

“Fitur water resistant ini sangat esensial untuk tetap menjaga kreativitas Gen Z dan Millennial,”ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia dalam acara Exclusive Online Launch pada Kamis, (18/3).

 

Awesome Galaxy A Series

Samsung tidak setengah-setengah dalam usahanya memberikan awesome experience untuk setiap target market dan mendukung kreativitas pengguna. Desain smartphone Galaxy A Series terbaru ini hadir dalam empat warna awesome; awesome black, awesome violet, awesome white, dan awesome blue, cocok dengan kepribadian pengguna yang ingin menunjukkan style-nya.

Tangkapan Layar Samsung Galaxy Unpacked

Tidak hanya dari segi desain, spesifikasi dan fiturnya yang awesome juga memudahkan content creator. Sebut saja fitur Pro Video, memberikan keleluasaan untuk mengatur berbagai shot. Fitur Fun Mode bawaan yang menyediakan filter-filter menarik di kamera tanpa perlu install. Optical Image Stabilization dan Super Steady mode yang membuat gambar lebih stabil dan tidak goyang.

Di samping itu, Galaxy A Series juga memiliki Super AMOLED display dengan refresh rate 90Hz dan touch responsive rate mencapai 180Hz, serta tingkat kecerahan 800 nits.

Untuk daya tahan, baterai bisa bertahan hingga dua hari dan menggunakan superfast charging 25W. Ketiga smartphone ini juga memiliki NFC yang memudahkan transaksi cashless. Yang paling awesome, Galaxy A72 memberikan pengalaman display dengan layar 6.7 inci, dan kamera tele 3x zoom. ultrawide, serta 30x space zoom.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan