Sapa Pecinta Musik Underground, Supermusic Hadirkan Reunited Moment 

BANDUNG – Supermusic x Hellprint yang selama ini menjadi wadah bagi para musisi untuk berkarya kembali hadir dengan program yang bertajuk Reunited Moment, setelah sebelumnya memuaskan para Metal Head dengan program Wave Djava Virtual Concert pada 2020.

Program yang juga digelar secata virtual ini tetap mengusung proses pengambilan gambar di studio utama Hellprint Official di Bandung, dan yang menjadi pengembangan dari program sebelumnya adalah penampilan para band dari 13 studio kabupaten/kota di Jawa Barat.

Perwakilan Supermusic, Tries Pondang mengatakan, pihaknya telah melakukan 100 event lebih bersama Hellprint. Hal tersebut membuktikan, Supermusic masih menjadi wadah bagi jiwa-jiwa yang kreatif dan memiliki terobosan-terobosan.

“Saya lihat Hellprint bukan hanya perform (tampil), tapi mereka punya pemikiran yang harus kita iringi juga. Teman-teman di daerah tau-tau udah punya dua album, tiga album, jadi temen-temen Hellprint bukan hanya berbicara kepentingan, tapi ada kepeduliannya. Bukan hanya berbicara teman-teman yang ada di Bandung saja, tapi juga peduli dengan teman-teman yang ada di daerah,” ungkap Tries saat konferensi pers Supermusic Reunited Moment di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (18/3).

Ia berharap, kehadiran Supermusic x Hellprint mampu memunculkan generasi penerus yang disertai rasa peduli terhadap eksistensi musik. Selain itu, Supermusic sendiri juga turut mendorong untuk terus berkarya.

“Supermusic sendiri berharap memunculkan generasi penerus atau putra dengan rasa peduli melalui program ini, tidak hanya kepentingan. Mereka punya kepercayaan diri, ngobrol bareng, jamming bareng, ada tambahan motivasi agar berkarya lebih lagi. Kita tahu di Jabar band-band ternama muncul,” tambahnya.

“Harapannya program kami yang bekerjasama dengan Hellprint bermanfaat, sangat berkesan untuk teman-teman Superfriends di daerah. Paling tidak menjadi suatu proses untuk teman-teman dalam berkarya,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Perwakilan Hellprint Official, Dany Kajul menuturkan, selama pandemi Covid-19 pihaknya juga berfokus pada pembinaan band-band yang ada di daerah. Selain tetap melakukan program Hellprint secara virtual. Kali ini, Purwakarta menjadi kota ketiga untuk rangkaian program Supermusic Reunited Moment.

“Pandemi fokus ke pembinaan teman-teman di daerah yang sering kita kunjungi. Event juga jadi virtual, mungkin nanti kembali normal, on air jalan off airnya juga jalan,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan