Semakin Cantik Setelah Bebas Penjara, Lucinta Luna: Aku Ingin Semakin Kayak Cewek

JAKARTA – Setelah bebas dari penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna mulai kembali menata kehidupannya. Termasuk hal merawat kecantikan diri. Sebab, selepas dari penjara, dia menyatakan dirinya ingin seperti perempuan tulen yang makin cantik. Terlebih Lucinta Luna sudah dinyatakan sebagai perempuan oleh pengadilan.

Bebas dari penjara, Lucinta Luna melakukan perawatan kecantikan bersama dengan Pakar Kecantikan dr. Reza Gladys, Dipl.AAAM di Klinik Glafidsya Medika Jakarta, Lebak Bulus Jakarta Selatan baru-baru ini. Perawatan yang dilakukannya adalah silk peel, infus kromosom, botox rahang, picosure laser.

“Jadi dia sudah setahun gak melakukan perawatan. Sekarang merawat kembali kulit kusam, kita cerahin dengan laser picosure, kulitnya kita terangin dengan infus kromosom, dan melakukan botox rahang karena lama enggak treatment jadinya agak gembil (pipinya),” kata dr. Gladys baru-baru ini di lokasi.

Lucinta Luna beralasan dia melakukan perawatan agar semakin seperti perempuan. Dia ingin lebih cerah dan kinclong setelah lama di dalam penjara tak melakukan perawatan.

“Nyata kan sekarang cantiknya. Iya pastinya kan di saat aku bebas aku bingung mau tampil ke depan media, layar kaca muka aku harus cantik banget. Ya jalan alternatifnya adalah perawatan. Aku ingin semakin kayak cewek,” kata Luna blak-blakan.

Apalagi selama di penjara, Luna mengaku berat badannya bertambah gemuk sebab selalu makan. Hanya tidur, olahraga, ibadah, tanpa aktivitas.

“Makanya pas bebas mau treatment lagi supaya bisa menarik perhatian laki-laki. Di penjara naik 10 kilogram, aku kemarin hampir 70 kilogram sekarang sudah turun dan langsing lagi,” kata Luna.

Selain perawatan, dirinya juga melakukan olahraga dan diet untuk menurunkan berat badannya. Luna menegaskan dirinya ingin tetap menjaga sikapnya setelah bebas dari penjara agar semakin baik lagi.

“Ya intinya aku setelah bebas aku ingin tampil lebih baik lagi, kalau bisa aku ingin disayang teman-teman karena kan masa lalu aku sangat kelam ya. Mungkin kalau kemarin aku gak masuk karantina itu aku bisa lebih nakal lagi, aku bersyukur setelah keluar karantina aku lebih sadar lagi, bisa menghargai orang lain,” jelas (jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan