Lucinta Luna Ternyata Masih Suka Mimpi Basah dan Ingin Punya Kekasih Laki-Laki Normal

JAKARTA – Ayluna Putri atau akrab disapa Lucinta Luna telah dinyatakan bebas dari penjara sejak 11 Februari 2021 setelah sebelumnya ditahan atas kasus narkoba pada Februari 2020. Saat itu Lucinta Luna dinyatakan positif mengonsumsi zat benzodiazepin dengan dalih untuk merilekskan pikirannya.

Wanita yang sebelumnya memiliki nama Muhammad Fatah itu juga sudah bisa menghirup udara segar dan beraktivitas seperti biasanya. Popularitas dan karir yang ia telah miliki sebelumnya pun tengah berusaha ia bangun kembali seperti sedia kala.

Namun ada hal yang masih sangat ia butuhkan semenjak dinyatakan bebas dari penjara. Ketika diwawancarai melalui podcast di saluran youtube milik Deddy Corbuzier pada (16/3), Dara berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa ia masih memerlukan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Selain itu, Lucinta pun ingin mengubah karakter dirinya menjadi lebih elegan dan mencari pasangan seorang laki-laki normal.

“Aku butuh suport, butuh perhatian dan butuh temen2 yang bener2 tulus sama aku. Aku pengen merubah image aku yang dulunya bar-bar, sekarang pengen jadi wanita yang elegan biar aku disukai sama laki-laki normal,” ungkapnya.

Pertanyaan itupun berlanjut pada siapa kekasihnya saat ini. Mantan kekasih Abash itu ternyata masih dalam proses untuk mencari kekasih yang benar-benar mencintainya. Dan ketika Deddy menyinggung mengenai catatan Lucinta Luna sebagai mantan narapidana untuk anaknya kelak nanti, Lucinta menyatakan bahwa dirinya tidak bisa melahirkan keturunan.

“Rahim aku udah diangkat, Om. Aku udah gak mungkin bisa punya anak karena kemaren kan aku sempat ngelahirin anak 5 kucing ya, dan kucingnya sekarang udah diambil (diadopsi orang lain),” jelasnya lagi.

Pemilik nama asli Ayluna Putri itupun ingin mencari pasangan hidup laki-laki sesuai kriteria yang ia inginkan dari segi fisik maupun sikap kepadanya.

“(Laki-laki) umur 30an ke atas lah, ganteng relatif ya, yang penting dia smart bisa membimbing aku bisa bertanggung jawab, bisa mencintai aku,” tutur wanita berjuluk Ratu Salome itu.

Namun di sisi lain, Lucinta pun mengatakan kepada Deddy Corbuzier bahwa ia ingin mendapatkan laki-laki yang memiliki size berukuran besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan