oleh

Viral Video Kedua Remaja Begituan di Gang, Polisi Masih Menyelidiki Kasusnya

SERANG – Warga Serang, Banten tengah dihebohkan dengan video syur berlatar tembok bertuliskan Parakan 01. Bintang video mesum itu adalah sepasang remaja laki-laki dan perempuan berjilbab hitam.

Video syur Parakan 01 berdurasi 2 menit. Sepasang remaja itu mesum itu di tempat umum.

Wargnet masih penasaran dimana lokasi Parakan 01 yang viral di twitter. Tulisan Parakan 01 ini viral lantaran buntut dari kedua remaja tanggung sedang berlaku mesum di depan tembok tersebut.

Dengan begitu cepat video ini pun menyebar luas di kalangan masyarakat Indonesia, mereka berburu link hingga mendatangi lokasi kejadian perkara.

Dalam video tersebut, tampak seorang remaja laki-laki berjaket serta bertopi hitam dan seorang remaja perempuan bercelana putih dengan atasan kuning serta jilbab berwarna hitam.

Mereka kemudian melakukan aksi tak senonoh di hadapan sebuah tembok besar yang bertuliskan Parakan 01. Sehingga netizen pun menamainya demikian.

Kegiatan bercumbu mereka terlihat mendadak berhenti diduga karena terpergok oleh penduduk sekitar gang tersebut. Video mereka pun ramai di berbagai platform media sosial hingga dihujani beragam komentar dari warganet.

Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kasus video mesum dari kedua remaja itu. *

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga