oleh

Pasca Persembunyiannya, Video Klip Nissa Sabyan Terbaru Tetap Didukung Ratusan Ribu Like

JAKARTA – Nissa Sabyan akhirnya muncul untuk pertama kali setelah gonjang-ganjing gosip cinta terlarangnya dengan Ayus jadi perbincangan. Bukan muncul untuk klarifikasi, Nissa Sabyan hadir dalam video klip terbaru dari Sabyan Gambus berjudul Sapu Jagat. Dalam video tersebut, Nissa Sabyan tampak memakai pakaian serba hitam.

Gadis 22 tahun itu beradegan duduk di sebuah kursi di tengah studio. Raut wajah Nissa Sabyan seolah menunjukkan kesedihan bahkan hingga menangis. Tidak hanya Nissa, personel Sabyan Gambus lainnya yaitu Ayus dan Kamal juga muncul dalam video Sapu Jagat.

Ayus terlihat tertunduk lesu penuh penyesalan, begitu juga dengan Kamal. Sapu Jagat merupakan lagu dan klip terbaru dari Sabyan Gambus. Lagu ciptaan Ayus tersebut dirilis pada Sabtu, 13 Maret 2021 klip lewat akun resmi Sabyan di YouTube.

Sejak dirilis, video berdurasi 4.05 menit itu langsung menarik perhatian bahkan jadi trending di YouTube.

Hingga berita ini ditulis, video klip Sapu Jagat dari Sabyan Gambus telah disaksikan lebih dari 2,4 juta kali.

“Terima kasih telah menghargai karya-karya Sabyan,” ungkap personel Sabyan di ujung video.

Ratusan ribu like atau tanda suka diberikan penggemar, namun tidak sedikit pula yang memberi tanda dislike alias tidak suka. Kolom komentar video klip Sapu Jagat dari Sabyan Gambus juga diwarnai pro dan kontra. Sejumlah penggemar tampak memberi dukungan, tetapi banyak juga yang menghujat Sabyan lantaran kasus cinta terlarang Ayus dengan Nissa Sabyan. (JPNN)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga