DAM Ajak Jurnalis dan Blogger Pelatihan Safety Riding Secara Virtual

BANDUNG – Untuk memberikan awareness terhadap pentingnya berkendara aman dan nyaman, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara konsisten memberikan pelatihan safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat.

Di masa pandemi Covid-19 ini, pelatihan safety riding dilakukan secara webinar menggunakan aplikasi Zoom. Edukasi yang diberikan mulai dari siswa-siswi sekolah SD/SMP/SMA, Mahasiswa, Perusahaan, Masyarakat, dan juga komunitas pengguna sepeda motor Honda.

Pada kali ini, webinar dilakukan untuk Jurnalis dari berbagai media Cetak maupun Online, Blogger, dan Vlogger yang akan mendapat pembekalan dari tim Instruktur Safety Riding DAM mengenai teknik dalam berkendara yang baik dan benar.

Adapun tema webinar ini adalah “Kemanapun Perginya, Harus #Cari_Aman yang digelar pada 15 Maret 2021.”

Materi dalam webinar Safety Riding. Foto: DAM

General Manager Motorcycle Sales,Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Webinar safety riding ini menjadikan moment bagi kami dengan rekan-rekan jurnalis, blogger, dan vloger untuk bisa saling bersilaturahmi. Aktivitas ini juga dilakukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita dalam keselamatan berkendara di jalan raya yang aman dan nyaman, termasuk menjadikan #Cari_Aman sebagai lifestyle dalam keseharian.”

“Sejak bulan Maret 2020 hingga saat ini di masa Pandemi, kami telah memberikan pelatihan secara daring melalui webinar safety riding kepada 10.243 orang atau masyarakat. Kami harap ini menjadikan bekal bagi seluruh pengguna sepeda motor untuk dapat berkendara dengan baik, aman dan selamat di jalan raya,” ujar Lerri.

Antusiasme para peserta terasa sejak awal digelar, dimulai dari pembekalan materi yang diberikan oleh Tamy Pratama sebagai Instruktur Safety Riding DAM. Para peserta juga diberikan kesempatan untuk melakukan sesi tanya jawab dengan Instruktur Safety Riding.

Usai pembekalan materi dan tanya jawab, seluruh peserta diajak untuk mengikuti games menarik dengan menjawab beberapa pertanyaan melalui aplikasi Quizizz. Di mana peserta yang berhasil menjawab dengan poin tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan