Barcelona, MU dan Bayern Saling Sikut untuk Dapatkan Yusuf Demir

SPANYOL – Sejumlah klub besar di Eropa tengah saling sikut untuk dapatkan tanda tangan seorang gelandang Rapid Vienna, Yusuf Demir.

Dilansir dari Antara, beberapa klub besar tersebut diantaranya Barcelona, Manchester United (MU) dan raksasa liga Jerman, Bayern Muenchen.

Bahkan selain tiga raksasa itu, masih terdapat lagi klub besar lainnya yang mengincar gelandang kreatif itu, yakni Manchester City dan Borussia Dortmund.

Adapun informasi mengenai pemain muda yang baru genap berusia 18 tahun Juni nanti itu, kontraknya di Wina masih sampai 2022.

Demir membuat debut tim pertamanya untuk Rapid akhir 2019. Meskipun masih sangat muda, dia sudah menjadi pilihan reguler pelatih Dietmar Kuhbauer dengan 23 kali tampil dalam semua kompetisi musim ini.

Gelandang kreatif ini juga bisa bermain jauh ke depan dan sudah mencetak enam gol selama musim ini sehingga melontarkan dia masuk timnas U-21 Austria.

Berbagai sumber kepada ESPN menyebutkan bahwa para pemandu bakat dari tim-tim raksasa dunia melihat pemain itu sebagai salah satu pemain muda paling cemerlang di Eropa dan memperkirakan menjadi sasaran perang transfer akhir musim ini.

Barca menjadi tim favorit mendapatkan tanda tangan Demir yang mereka taksir berharga antara 5 juta sampai 15 juta euro. Pemandu bakat Barcelona kemungkinan akan menyampaikan laporan mengenai pemain ini kepada presiden baru Joan Laporta. (antara)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan