Spoiler The Penthouse 2: Kebenaran tentang Bae Ro Na, Logan Lee, dan Joo Dan Tae

JAKARTA – Memasuki paruh kedua dari 12 episode drama thriller The Penthouse 2, ada banyak poin penting yang semakin membuat penasaran.

Perkembangan cerita yang semakin dalam dan fakta-fakta yang terungkap akan mengubah perjalanan para karakter mencapai tujuannya. Dillansir dari Soompi, berikut adalah empat poin penting yang harus diperhatikan dalam drama The Penthouse 2.

 

Spoiler Warning

  1. Kebenaran tersembunyi di balik pembunuhan Bae Ro Na

Di Episode 5, terungkap gadis misterius yang jatuh di tangga luar SMA Seni Chung Ah adalah Bae Ro Na (Kim Hyun Soo).

The Penthouse 2

Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) mengalami gangguan kecemasan yang luar biasa, mengambil terlalu banyak obat jantungnya, lalu menderita efek samping yang parah. Akibat pengaruh obat-obatan dan terjebak kecemburuan melihat Bae Ro Na mengalahkannya selama penampilannya, Ha Eun Byul menyerang teman sekelasnya dengan trofi dan membuat Bae Ro Na jatuh dari tangga.

The Penthouse 2

Ternyata, bukan kecelakaan itu yang akhirnya membunuh Bae Ro Na. Meskipun dia terluka parah dan kemudian pingsan, Bae Ro Na berhasil selamat dari kejadian tersebut.

The Penthouse 2

Namun, setelah dibawa ke rumah sakit dan dirawat, seorang pria misterius menyelinap dan melepas masker oksigennya. Karena hal itu, nyawanya tak terselamatkan, menyebabkan kematian yang tragis.

Pada saat yang sama, orang tua Ha Eun Byul, Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) memutuskan untuk bergabung untuk menutupi kejahatan putri mereka.

Keputusan Ha Yoon Cheol untuk mengkhianati Oh Yoon Hee (Eugene S.E.S.) telah membuat pemirsa bertanya-tanya apakah dialah yang mencabut nyawa Bae Ro Na — atau pelakunya benar-benar orang lain.

 

  1. Langkah Oh Yoon Hee dan Logan Lee menuju balas dendam

Pada episode terbaru “The Penthouse 2,” Oh Yoon Hee putus asa setelah kehilangan putrinya Bae Ro Na, yang sangat berarti baginya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan