Spoiler The Penthouse 2: Kebenaran tentang Bae Ro Na, Logan Lee, dan Joo Dan Tae

The Penthouse 2

Terlepas dari upaya terbaiknya untuk menemukan penjahat yang bertanggung jawab atas kematian Bae Ro Na — dan kecurigaan awalnya tentang Ha Eun Byul dan orang tuanya — Oh Yoon Hee akhirnya percaya pada kebohongan bahwa Pak Park adalah pelakunya.

The Penthouse 2

Merasa hampa, Oh Yoon Hee merasa tak lagi punya alasan untuk terus hidup. Tapi saat dia siap untuk menyerah , Logan Lee (Park Eun Suk) muncul, mengungkapkan kebenaran yang mengejutkan bahwa Ha Eun Byul adalah penjahat sebenarnya.

Penonton menanti-nanti bagaimana langkah Oh Yoon Hee selanjutnya setelah mendapat fakta mengejutkan ini. Kemungkinan hal tersebut terkait dengan pencarian rumit Logan Lee untuk balas dendam yang baru saja mulai memanas.

 

  1. Perubahan hubungan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae

Sebelumnya di “The Penthouse 2,” Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) melihat ketegangan antara dua musuh bebuyutan Cheon Seo Jin dan Oh Yoon Hee.

The Penthouse 2

Menggunakan kelicikan dan kekejaman khasnya, Joo Dan Tae mendapatkan kontrak rahasia “penyanyi bayangan” yang ditandatangani Cheon Seo Jin dengan Park Young Ran (S.E.S. Bada).

The Penthouse 2

Untuk mempercepat merger antara perusahaannya dan Yayasan Cheong Ah Cheon Seo Jin — Joo Dan Tae secara anonim mengirimkan kontrak “penyanyi bayangan” ke dewan Yayasan Cheong Ah, yang menekan Cheon Seo Jin untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai ketua.

Beresiko kehilangan kendali atas yayasannya, Cheon Seo Jin memutuskan untuk mempercepat merger dan menyerahkan semua kekuasaannya kepada Joo Dan Tae.

Lebih buruk lagi, Joo Dan Tae juga melihat tunangannya buru-buru menyembunyikan kalung Ha Eun Byul setelah menemukannya di lokasi jatuhnya Bae Ro Na.

Dia kemudian mencuri kalung tersebut dari saku mantel Cheon Seo Jin. Penonton penasaran untuk melihat skema pengecut seperti apa yang ia rencanakan untuk memanfaatkannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan