oleh

Cita Citata Ikut Terseret Dugaan Kasus Korupsi Bansos

JAKARTA – Nama Cita Citata disebut-sebut dalam sidang lanjutan kasus korupsi Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19. Pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ itu memberikan klarifikasi.

Pedangdut Cita Citata meluruskan asumsi publik kalau dikatakan menikmati duit hasil korupsi. Dia menegaskan, sebagai penyanyi tidak tahu sumber uang yang diterimanya sebagai honor menyanyi.

Dirinya juga tidak diundang langsung oleh Kementerian Sosial (Kemensos) namun oleh Event Organizer (EO) yang diminta pemilik hajat.

Baca Juga:  Banyak Pasien Ditolak Puskesmas, DKR Desak Dinkes Bentuk Satgas Anti-Penolakan Pasien

“Si yang punya uang memilih EO (Event Organizer) untuk mengatur semua acaranya. Kedua, si EO mencari beberapa pengisi acara dari mulai (MC, band, sampai penyanyi),” tutur Cita Citata lewat akun Instagram pribadinya.

Setelah itu, lanjut Cita Citata, pihak EO menghubungi manajer artis untuk membicarakan harga. Bila sudah sepakat, manajemen artis membuat kontrak kerja.

“Di situ akan tertera nama EO yang memanggil dan management artis dan memang di kontrak kerja juga tidak akan menanyakan dari mana si uang itu berasal,” ujarnya.

Baca Juga:  Tahun Lalu Vakum, Bubos Kembali Digelar Hari ini

Kemudian, manajemen artis mengecek jadwal keberangkatan, hotel, dan kebutuhan artis lainnya. Baru setelah itu, si artis menerima informasi terkait acara secara detail.

“Kesimpulannya untuk menuju ke artisnya aja banyak layer atau step by stepnya. Jadi si artis nggak akan tau uang dari mana si yang punya uang ini,” kata Cita Citata.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga