Berikut “Fitur-Fitur Pintar” yang Bekerja di Balik Layar Samsung Galaxy S21 Series 5G, Mendukung Gaya Hidup Kamu yang Epik!

Dengan berbagai macam teknologi yang ditenagai oleh A.I, Galaxy S21 Series 5G memberikan performa yang lebih dari sekedar spesifikasi diatas kertas!

JAKARTA – Samsung Galaxy S21 Series 5G memang sudah dibekali dengan spesifikasi kamera dan performa perangkat yang mumpuni untuk mendukung aktivitas sehari-hari para social
expressor. Namun Samsung Galaxy S21 Series 5G juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur pintar bertenaga AI yang bekerja dibalik layar untuk semakin mempermudah pengguna dalam mengekspresikan diri, maupun menjalani keseharian mereka.

“Samsung selalu menghadirkan inovasi pada setiap lini produk yang dikeluarkan dengan tepat guna sesuai dengan target konsumennya. Inovasi dari teknologi prosesor memungkinkan kami untuk mendorong lebih jauh lagi fungsi AI dalam Galaxy S21 Series 5G yang berimbas pada peningkatkan tidak hanya dari sisi performa dari sebuah perangkat, namun juga pengalaman pengguna dalam mengakses fitur-fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S21 Series 5G dalam keseharian mereka,” ujar Verry Octavianus Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Kamera Samsung Galaxy S21 Series 5G yang ‘lebih pintar’

Samsung telah membangun sejarah teknologi kamera yang inovatif untuk smartphone yang memungkinkan setiap pengguna, baik yang professional maupun yang amatir, dapat menghasilkan gambar yang bagus. Cukup dengan sekali klik, maka pengguna akan mendapatkan hasil yang epik. Untuk mendapatkan jepretan sebagus ini, spesifikasi kamera saja tidak cukup, karena banyak sekali prosesproses yang terjadi di balik layar demi menghasilkan gambar yang sempurna, namun semua itu dapat dicapai dengan menggunakan teknologi AI.

Kita ambil contoh dari pengambilan selfie menggunakan Galaxy S21 Series 5G. Dari sisi pengguna, selfie memang semudah menekan tombol jepret pada layar. Namun ketika pengguna menekan tombol jepret, maka secara otomatis AI akan mendeteksi wajah-wajah yang ada di dalam frame gambar, kemudian memisahkan wajah-wajah tersebut dengan detail-detail lain di dalam gambar.

Setelah itu AI akan mulai memproses mengeluarkan detail-detail yang ada pada setiap helai rambut, mata, dan fitur-fitur wajah. Tidak berhenti disana AI juga akan mengatur white balance agar pengguna mendapatkan warna kulit yang natural dalam berbagai kondisi. Semua itu terjadi dalam sepersekian detik saja, dan pengguna sudah mendapatkan hasil selfie yang epik, namun tetap terlihat natural.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan