Begini Penampakan Poster Resmi Film yang Dibintangi Chanyeol EXO, The Box!

JAKARTA – Segera, EXO-L akan segera menikmati film terbaru yang dibintangi oleh Chanyeol EXO. Film musikal jukebox berjudul The Box ini bercerita tentang Ji Hoon (Chanyeol), musisi berbakat yang hanya bisa tampil dengan memakai kotak di atas kepalanya, dan Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser yang menghargai kesuksesan sebelum hal lain. Mereka berangkat di jalan dengan tahapan mengamen dan mengalami pengalaman yang ajaib.

Dalam poster yang baru terungkap, keduanya duduk di atas tebing di tepi laut dengan punggung menghadap matahari terbenam yang indah.

The Box movie poster.

Dari gaya hingga sikapnya, masing-masing memancarkan energi yang kontras. Intrik membangun bagaimana mereka akan tumbuh bersama sepanjang film saat dalam perjalanan mengamen.

Poster tersebut juga melontarkan pertanyaan, “Kemana kita akan pergi sekarang?” Dari titik awal mereka dalam bermusik, kemana mereka akan berakhir?

“The Box” akan menampilkan daftar lagu yang beragam dengan lagu-lagu dari artis seperti Billie Eilish, Coldplay, Pharrell Williams, Mariah Carey, dan banyak lagi.

Film ini akan tayang perdana pada 24 Maret.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan