6 Tipe Kepribadian Wanita, Kamu Tipe yang Mana?

JAKARTA – Perempuan memiliki karakter yang unik. Bagi pria, sangat sulit untuk menebak apa yang perempuan pikirkan.

Dalam sebuah survei, baru-baru ini, 60 persen audiens ASKfm (jaringan sosial untuk pertanyaan dan jawaban anonim) adalah perempuan dan perempuan. Di antara 300 juta pengguna platform, Anda dapat menemukan banyak perempuan berbeda, siswi dan pelajar sekolah, artis dan lainnya. Itulah mengapa perempuan adalah jantung dan jiwa media sosial.

Masing-masing kaum hawa yang aktif di ASKfm ternyata bisa dibedakan menjadi 6 jenis tipe sesuai kepribadiannya. Mana yang paling sesuai dengan kepribadian Anda?

1. Insta Girl

Perempuan Insta girl memiliki profil media sosial yang sangat cantik. Dia mengubah avatarnya setiap saat dan terlihat seperti model di setiap gambar. Dia memiliki kutipan yang indah di bio-nya, dan semua jawabannya panjang dan bijaksana. Dia memiliki banyak pertanyaan dan pengagum anonim yang menganggapnya sempurna.

2. Kupu-kupu Sosial

Kupu-kupu sosial suka bertemu orang baru. Dia tidak suka sendirian, jadi dia selalu nongkrong, mengirim pesan, atau berbicara di telepon dengan seseorang. Dia sangat manis dan ramah sehingga orang hampir tidak pernah mengirimkan pertanyaan anonim, mereka ingin langsung berteman dengannya. Dia memberi pengguna lain banyak suka dan mengajukan banyak pertanyaan karena dia benar-benar berpikir bahwa semua orang keren dan dia ingin tahu bagaimana kabar mereka.

3. Miss Sass

Miss Sass bukanlah penggemar kupu-kupu sosial dan memiliki pesonanya sendiri. Dia tidak pernah mengajukan pertanyaan, dan jawabannya selalu sarkastik dengan sedikit kesombongan. Dia tidak banyak bicara tentang dirinya dan kehidupan pribadinya, dan itu menarik banyak orang.

4. Hopeful Romantic

Orang romantis yang penuh harapan. Ia selalu menunggu pesan atau pertanyaan dari orang yang disukainya. Dia memposting tautan ke profilnya di akun media sosialnya sepanjang waktu dan terkadang membagikan screenshot dari jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan padanya.

5. Therapist Friend

Semua orang menyukai teman terapis. Perempuan tipe ini kerap mendapat pertanyaan tentang masalah dengan pacar, teman, dan bahkan orang tua. Bagaimana dia tahu semua hal itu? Apakah dia seorang terapis sejati? Mungkin saja. Dia tidak banyak bicara tentang dirinya sendiri, tapi dia berbagi banyak nasehat dengan orang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan