Cantik Mana Maria Vania atau Fithri Syamsu? Ketika Pakai Jersey

MARIA Vania dan Fithri Syamsu sama-sama memiliki klub kesayangan. Keduanya juga pernah terlihat mengenakan jersey klub kecintaan mereka. Maria Vania memakai jersey merah Manchester United, sementara Fithri Syamsu mengenakan seragam hitam putih khas Juventus.

Sosok Maria Vania selalu mencuri perhatian. Perempuan berusia 29 tahun itu juga figur yang lekat dengan dunia olahraga. Ia pernah menjadi presenter olahraga di stasiun televisi swasta. Tak hanya jadi presenter, Maria Vania turut menyukai dunia olahraga.

Perempuan kelahiran Bandung itu sering mengunggah konten-konten olahraga baik di akun Instagram @maria_vaniaa mau pun kanal Youtube. Walau kandang dipandang dari sisi lain, namun Maria Vania tidak peduli.

Siapa sangka, Maria Vania juga menyukai sepakbola. Dari foto-foto yang terlihat di akun Instagram, perempuan berambut panjang itu sepertinya menyukai Manchester United.

Setidaknya, ia pernah mengunggah dua foto dengan mengenakan seragam merah menyala Man United. Jersey yang dikenakan adalah versi perempuan dari seragam kandang Man United musim 2015-2016.

“Alasan kamu suka Man United?,” tulis Maria Vania pada unggahan tersebut dilansir dari okezone.com.

Lalu, bagaimana dengan Fithri Syamsu? Atlet futsal wanita asal Indonesia itu diketahui sebagai penggemar klub Juventus. Ia dengan mudah menjadi idola kaum adam karena wajah yang cantik dan juga kelihaian bermain futsal serta sepakbola.

Fithri Syamsu, Atlet futsal wanita Indonesia

Tidak percaya? Dalam unggahan di akun Instagram @fithrisyamsu, ia terlihat bermain sepakbola di Stadion Madya, Senayan. Tidak tanggung-tanggung, Fithri berani melawan pria di atas lapangan hijau!

“Giorgio Chiellini versi rambut panjang dan hidung pesek,” tulis Fithri Syamsu pada keterangan foto.

Fithri Syamsu memilih mengenakan jersey kandang Juventus musim 2015-2016 khusus untuk perempuan. Klub-klub sepakbola terutama Eropa memang rajin merilis seragam untuk perempuan yang punya fitur-fitur berbeda dengan jersey bagi laki-laki. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan