Baru, Food Cover Sunxin yang Mampu Jaga Makanan Tetap Hangat

JAKARTA – Dalam aktifitas rumah tangga tentunya peralatan rumah tangga menjadi kebutuhan penting yang harus tersedia. Baik untuk mempermudah pekerjaan rumah ataupun alat rumah tangga umum yang biasa digunakan sehari-hari. Namun untuk melakukan pekerjaan di rumah secara optimal tentunya harus menggunakan produk perlengkapan rumah tangga yang terbaik dan tepat.

Kini telah hadir Sunxin sebagai solusi dalam menyediakan berbagai pilihan produk yang diandalkan demi memenuhi kebutuhan rumah tangga. Sunxin adalah brand produk perlengkapan rumah tangga yang berdiri pada Januari 2019. Merek berkualitas ini memiliki harga yang lebih terjangkau bagi setiap kalangan meski banyak saingannya dengan produk lain di marketplace.

“Nama Sunxin terinspirasi dari bahasa mandarin Shun dan Xin, yang artinya semua berjalan lancar sesuai yang diinginkan. Kami ingin memudahkan pekerjaan rumah agar dapat terlaksana dengan baik tanpa ribet,” ujar Liu, Direktur Sunxin. Menurutnya, Sunxin pun menjadi salah satu pilihan penyedia perlengkapan rumah tangga di marketplace online yang banyak diminati masyarakat. Sunxin menyediakan beraneka ragam produk perlengkapan rumah tangga, peralatan dapur hingga produk keperluan wanita dan anak-anak.

Untuk saat ini, produk-produk unggulan dari Sunxin di antaranya ialah food cover/wadah penyimpanan makanan, rak keperluan dapur dan penyimpanan rumah tangga, peralatan kebersihan rumah tangga seperti pel lantai karet, serta alat penjernih udara ruangan rumah. Wadah penyimpanan makanan atau Food Cover Sunxin merupakan produk yang sangat berguna untuk menyimpan makanan agar tetap hangat.

Agar makanan bisa terjaga hangat hal ini bisa diatasi dengan menggunakan Food Cover Sunxin yang menggunakan mode insulasi sehingga bisa menahan panas. Food Cover Sunxin adalah wadah penyimpanan makanan dengan model susun serta terbuat dari bahan plastik PVC yang kuat dan mudah dibersihkan. Terdapat jendela yang terbuat dari mika akrilik tipis dan bisa dibuka atau ditutup dengan cara digeser sehingga mudah untuk memasukan makanan ke dalamnya.

Terdapat juga container box yang bisa digunakan untuk menyimpan mainan si kecil, serta berbagai jenis rak susun untuk menyimpan kosmetik atau beraneka peralatan dapur. Selain itu, alat penjernih udara ruangan rumah atau biasa disebut Sunxin Air Purifier juga menjadi salah satu produk unggulan dari Sunxin, terutama di tengah pandemi sekarang ini.

Tinggalkan Balasan