Ditolak Saat Ajak Balikan, Pria di Subang Nekat Gantung Diri, Berikut Ini Pengakuan Sang Mantan Kekasih

SUBANG – Seorang pria asal Pagaden, Subang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri seusai mendapat penolakan saat mengajak balikan kepada sang mantan kekasih.

Peristiwa naas tersebut sempat ramai jadi perbincangan di lini masa sosial media. Sang mantan kekasih, Anida Danurwana pun turut buka suara.

Gadis asal Ciasem yang sudah menjalin asmara selama 3 tahun dengan korban tersebut mengatakan, dirinya telah secara baik-baik saat memutuskan untuk mengakhiri hubungan sejak dua bulan lalu.

“Sejak 2 bulan lalu sudah tidak ada komunikasi, baru kali ini dia (korban) menghubungi saya kembali secara tiba-tiba minta balikan,” ujar perempuan yang akrab disapa Nida itu.

Diketahui hubungan dua sejoli itu sudah terjalin sejak masih sekolah di salah satu SMK di Pagaden, Subang.

Mantan kekasihnya tersebut, pada hari yang naas itu mendadak menghubungi dirinya setelah sudah dua bulan tak ada komunikasi pasca mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

“Kita sudah tak ada komunikasi lagi sejak dua bulan lalu, namun tiba-tiba Ilham hari ini video call minta balikan lagi, dengan nada memaksa dan mengancam akan bunuh diri kalau ditolak,” katanya.

“Kalau tidak mau balikan lagi, aku mau gantung diri di kamar kos kamu di Subang,” ucap Nida, menirukan perkataan sang mantan.

Nida mengaku sudah bicara baik-baik, tidak bisa untuk bersatu lagi karena sudah tidak ada kecocokan.

“Saya dengan halus menolak, tak bisa balikan lagi karena kita sudah tidak ada kecocokan dan memohon jangan melakukan aksi nekad, kasihan orang tua, masa depanmu masih panjang,” tambahnya.

Korban, kata Nida, sudah berada di kamar kosnya, korban juga sempat video call lagi dan menunjukan dirinya sudah ada di kamar, dengan tali yang sudah mengikat di kusen pintu, serta sudah diikatkan ke lehernya.

Nida mengaku panik melihat aksi nekat sang mantan, sehingga dirinya mau menerima Ilham kembali.

“Saya sudah mencoba mencegah lewat telpon dan bersedia balikan lagi, asal tak melakukan aksi konyol tersebut, tapi rupanya Ilham nekat juga,” ungkap Nida.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan