Bikin Konten Epic ala Sutradara atau Vlogger? Semua Bisa dengan Galaxy S21 Series 5G!

Galaxy S21 Series 5G hadir dengan kemampuan kamera layaknya kamera profesional serta fitur-fitur seperti Director’s View dan Pro Video Mode yang memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan optimal.

JAKARTA – Membuat konten video menjadi aktivitas yang digemari banyak orang saat ini. Menangkap beragam momen yang dilalui saat menghabiskan waktu bersama kerabat terdekat untuk diunggah di media sosial dan membuat video pendek layaknya sutradara profesional untuk menyalurkan hobi jadi sedikit contoh dari kegiatan pembuatan konten yang bisa dijumpai di kehidupan sehari-hari.

Demi memperkuat inovasi yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat, Samsung meluncurkan Galaxy S21 Series 5G pada Januari silam, varian smartphone andalan dengan beraneka ragam fitur untuk mendukung pengguna dalam membuat konten video yang epic.

“Fitur-fitur yang kami hadirkan dalam Samsung Galaxy S21 Series 5G adalah wujud komitmen kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat salah satunya membuat konten-konten epic versi mereka, terlebih dengan meningkatnya ketertarikan masyarakat dalam pembuatan konten video dimana 500 jam konten diunggah ke Youtube setiap menitnya1. Dengan performa yang andal dan inovasi sistem kamera terdepan, Samsung Galaxy S21 Series 5G dapat menunjang kebutuhan pengguna untuk membuat hasil video yang epic di mana pun dan kapan pun layaknya seorang sutradara ataupun vlogger handal,” ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Buat Konten Layaknya Sutradara atau Vlogger? Tentu Bisa!

Ada satu fitur terbaru yang disematkan Samsung pada Galaxy S21 Series 5G yang telah menarik perhatian konsumen. Fitur tersebut adalah Director’s View yang memungkinkan pengguna untuk membuat konten
layaknya sutradara maupun vlogger. Samsung telah merancang fitur Director’s View agar dapat dioperasikan dengan mudah oleh pengguna melalui kehadiran Live Thumbnails dalam layar yang menampilkan footage dari setiap lensa belakang. Dengan begitu, pengguna dapat leluasa melihat tampilan lensa yang terbaik, lalu memilihnya dengan satu sentuhan.

Live Thumbnails sendiri memunculkan tampilan dari tiga lensa belakang di sebelah kanan dan tampilan Vlogger Mode dari kamera depan di sebelah kiri ataupun langsung membagi dua tampilan layar kanan kiri, untuk menampilkan konten lensa belakang dan lensa depan secara langsung. Dengan kemampuan untuk memilih lensa yang digunakan saat merekam gambar, pengguna mampu menghasilkan video profesional layaknya sutradara dengan mudah. Fitur ini cocok bagi pengguna yang gemar merekam video saat travelling dan ingin menampilkan keindahan tempat wisata yang dikunjungi dari berbagai angle berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan