Bantah PHP-in, Kaesang Mengaku Sudah Putus dan Sempat Dimaki-maki Felicia

JAKARTA – Setelah kisah asmaranya ramai diperbincangkan publik, akhirnya putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep berkomentar. Secara tersirat, Kaesang membantah tuduhan menghilang atau ghosting. Sebab dia sudah mengucapkan kata pisah sejak Januari 2021.

Dalam sebuah video berdurasi 1 menit lebih, Kaesang menjelaskan, bahwa ini semua masalah pribadi yang tak perlu diumbar pada publik. Dia menyesalkan kisah cinta segitiganya dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta menjadi konsumsi publik.

’’Ini masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, enggak etis,’’ tegasnya.

Menurut Kaesang, dirinya sudah mengucapkan kata berpisah pada Felicia sejak pertengahan Januari 2021. Namun saat itu, dirinya juga sudah dimaki-maki.

’’Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki tapi yo wis, lah. Aku diam saja,’’ tegasnya.

Namun, versi keluarga Felicia terutama sang ibunda, Meilia, Kaesang Pangarep sempat melontarkan sebuah janji untuk anaknya. Yakni bahwa Kaesang berjanji akan menikahi Felicia pada Desember 2020.

Meilia, Ibunda Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang Pangarep yang tinggal di Singapura, geram dengan sikap Kaesang. Lelaki yang juga pengusaha itu dinilai meninggalkan Felicia tanpa alasan yang jelas alias ghosting alias menghilang.

Kaesang justru muncul dalam foto bersama seorang perempuan bernama Nadya Arifta. Sosok Nadya disebut-sebut sebagai pacar baru Kaesang oleh pihak Felicia. Dan sosok Nadya bukan orang baru di dalam kehidupan asmara Kaesang dan Felicia. Nadya merupakan asisten bagi keduanya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan