Nabung di bjb Tandamata SiMUDA Bisa Dapat HP, Kamera Sony, Hingga iPad Air Gratis!

BANDUNG – Kabar gembira hadir untuk para milenial yang gemar menabung. Selain dapat “mengamankan” dana untuk menyambut hidup di masa depan, para milenial juga dapat beroleh hadiah menggiurkan yang pastinya sesuai kebutuhan dan sesuai tren kekinian serta menunjang aktivitas milenial. Caranya, dengan membuka tabungan bjb Tandamata SiMUDA.

bank bjb memberikan iming-iming hadiah menarik bagi para milenial yang membuka tabungan bjb Tandamata SiMUDA. Milenial dapat beroleh hadiah berupa smartphone, kamera, hingga perangkat iPad Air super canggih.

Hadiah yang ditawarkan di antaranya adalah Saldo Go-Pay & OVO Rp50 ribu, saldo bjb DIgiCash Rp100 ribu dan botol Tupperware, Smart CCTV Bardi dan Voucher MAP Rp500 ribu, Samsung Galaxy Fit 2 dan Voucher MAP Rp700 ribu, Headphone wireless JBL dan Speaker Bluetooth Sony, Nintendo Switch Lite dan Fujifilm Instax SQ20, Samsung A51, Sony a5100 E-mount, dan iPad Air (4th Generation).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan program hadiah langsung ini merupakan bagian dari customer loyalty program yang rutin diselenggarakan perseroan. bank bjb mempersembahkan hadiah istimewa ini secara gratis tanpa melalui mekanisme undian.

“Promo SiMUDA ini didesain khusus untuk menarik minat milenial menyimpan tabungan di bank bjb. Lewat program ini, bank bjb juga hendak memberikan apresiasi kepada para milenial yang memiliki mindset maju dengan mempersiapkan tabungan dana untuk menunjang kemandirian finansial di masa depan,” kata Widi.

Widi menuturkan, program ini diperuntukan khusus bagi nasabah perorangan di mana nasabah harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun pada saat bjb Tandamata SiMUDA dibuka. Nasabah diwajibkan memiliki Rekening Utama (Tabungan atau Giro bank bjb) untuk proses pendebetan setoran bulanan bjb Tandamata SiMUDA. Periode program berlangsung pada 2 Januari-31 Desember 2021.

Selain itu, nasabah harus melakukan setoran awal sesuai dengan pilihan setoran bulanan dan jangka waktu yang telah diperjanjikan untuk bjb Tandamata SiMUDA. Jumlah minimal setoran awal dimulai dengan Rp100 ribu dan berbeda-beda sesuai dengan jenis hadiah yang dipilih. Adapun periode simpanan minimal yaitu 1 tahun. Setoran bulanan dimulai dari Rp100 ribu dengan indikasi dana simpanan mulai dari Rp2,5 juta. Apabila nasabah mencairkan dananya sebelum jatuh tempo maka akan dikenakan penalti sesuai ketentuan bank bjb.

Tinggalkan Balasan