oleh

RRQ Hoshi Digilas Onic Esports, Geek Fam Gusur Evos Legends

JAKARTA – Onic Esports berhasil mengalahkan RRQ Hoshi 2-0 pada pekan kedua MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 7, Sabtu (6/3).

Dilansir dari Antara, Onic Esports dengan line up Butss, CW, Drian, Kiboy dan Sanz, telah menunjukkan taringnya pada menit awal game pertama.

CW dengan hero-nya Wan-Wan berhasil mencatatkan first blood untuk Onic Esports pada menit pertama.

R7 dari RRQ Hoshi dengan hero Esmeralda mencoba untuk menahan keagresifan CW dan kawan-kawan. Namun, menit kedua Onic Esports justru menambah poin.

Baca Juga:  Nekat Mudik dengan Travel Gelap, Ini Bahayanya

Keagresifan Onic Esports memancing RRQ Hoshi untuk menyerang, yang membuat seluruh lini bermain agresif pada menit awal.

Namun, benteng pertahanan RRQ Hoshi harus runtuh ketika kolaborasi Kiboy dan CW mengecoh R7.

Pertarungan tak tertahankan terjadi di mid lane pada menit kedelapan, menyisakan tiga pemain RRQ Hoshi. Game berakhir pada menit ke 11, dengan kemenangan untuk Onic Esports.

Pada game kedua, RRQ Hoshi mencoba membalikkan keadaan, dengan berhasil mencuri poin di akhir menit pertama. Namun, keadaan tersebut tak berlangsung lama saat menit ketiga Onic Esport mencetak poin.

Baca Juga:  Vaksinasi Pelaku Usaha Wisata dan Relaksasi Demi Tingkatkan Kembali PAD Bandung

Skylar dan Taka tidak dapat membendung pergerakan Sanz yang dikawal oleh CW dan Drian, yang menguasai area mid lane. R7 bahkan bermain sangat baik, namun lagi-lagi tidak bisa menahan langkah kolaboratif dari jungler Sanz bersama sang tank Kiboy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga