Harus Coba! Rekomendasi Serum Terbaru Biotalk untuk Atasi Semua Masalah Kulit

JAKARTA – Kali ini Biotalk yang bergerak di bidang alat kecantikan kembali menghadirkan produk skincare terbarunya, yaitu Intensive Bright Serum. Intensive Bright Serum terbanya ini terbuat dari bahan alami untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman untuk jenis kulit sensitif sekalipun. Serum ini diperkaya dengan tujuh bahan alami yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan delapan bahan yang berguna untuk sebagai Anti Aging.

Selain itu, serum ini juga mengandung 16 kandungan bahan aktif natural yang terkandung dalam satu botol. Salah satu kandungan yang memiliki banyak manfaat yaitu kandungan Centella dan Calendula. CEO dan pendiri Biotalk Wiwi Wiral Arbi mengatakan, kombinasi Centella dan Calendula dalam Intensive Bright Serum dapat membuat kulit menjadi lebih sehat, lembab dan cerah.

“Kandungan Centella dan calendula juga mampu meredakan kulit yang mengalami iritasi karena masalah jerawat,” ucap Wiwi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/3).

Ia juga menambahkan, produk ini sebenarnya sama seperti serum lainnya. Wiwi menegaskan, serum ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Wiwi juga menjelaskan, Intensive Bright Serum bisa digunakan saat morning routine maupun night routine, efek penggunaan serum secara teratur dapat membantu mencerahkan dan mengatasi segala masalah kulit.

Melalui produk baru ini, Biotalk menunjukkan komitmen yang kuat untuk selalu menyediakan skin care alami dan terjamin manfaatnya.

“Kami dari Biotalk juga senantiasa menjaga kualitas produk dan setia mendengar keluh kesah tentang masalah kulit dari konsumen kami,” tutup Wiwi. (jpnn)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan