oleh

Dapat Suntikan Semangat Ridwan Kamil, bank bjb Siap Optimalkan Potensi Ekonomi Jawa Barat

BANDUNG – bank bjb menyambut cakrawala dunia usaha perbankan pada tahun 2021 dengan penuh percaya diri dan optimisme. Angin segar bertiup di tubuh perseroan sebab bank bjb mampu mencatatkan performa apik di tahun 2020 yang penuh tantangan. Gerak anomali yang menggembirakan itu siap dipertahankan, diiringi dengan komitmen partisipasi dalam penguatan ekonomi daerah.

Komitmen itu menjadi salah satu tajuk yang mencuat dalam Business Review Semester II 2020 bank bjb pada Kamis (4/3/2021) di mana bank bjb menyatakan komitmennya dalam mendukung penuh upaya pemerintah dalam mendorong kebangkitan ekonomi pada tahun 2021.

“bank bjb siap berada di garda terdepan untuk mendorong langkah-langkah strategis pemerintah dalam menstimulasi sektor-sektor ekonomi yang vital bagi masyarakat. Kami akan menjalankan peran sebagai agen perubahan secara konsisten dan optimal seperti yang telah dilakukan perusahaan khususnya selama berjibaku menghadapi tantangan ekonomi COVID-19,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memberikan dorongan dan menyemangati bank bjb untuk terus menjadi motor penggerak ekonomi. Gubernur mengatakan bank bjb harus menjadi motor penggerak pemulihan ekonomi di Jabar, termasuk dengan menarik minat investor sebagai partner hingga mendukung program swasembada pangan sebagai solusi mengatasi krisis pangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga