Brand Ezviz Kembali Perkenalkan Smart Home Security Lampu Pintar

JAKARTA – Ezviz sebagai salah satu Brand smart home security memperkenalkan lampu pintar LB1 White & Color Bulb dan Smart Plug T30, steker pintar. Country Manager Ezviz Indonesia Howard Yoeng mengatakan, pihaknya sangat memahami bahwa teknologi itu dinamis dan terus berkembang.

“Ketiganya akan menjadi produk teknologi yang compact karena dapat dioperasikan melalui aplikasi Ezviz di smartphone ataupun melalui suara yang terhubung seperti Google Assistant,” kata Howard, dalam keterangan tertulis, Jumat (5/3).

Sebagai jenis teknologi lampu pintar, LB1 White & Color Bulb dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi Ezviz. Caranya anda dapat menyalakan, mematikan, meredupkan hingga mencerahkan lampu sesuai dengan kebutuhan dengan satu ketukan di smartphone atau bantuan suara melalui Amazon Alexa dan Google Assistant. Howard menjelaskan bahwa dengan hanya dengan daya 8 Watt dan masa penggunaan selama 15.000 jam.

Selanjutnya, lampu pintar ini dapat menciptakan pencahayaan rumah yang benar-benar berbeda. LB1 White Bulb dilengkapi dengan empat mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan aktivitas harian, seperti mode tidur, membaca, bersantai, dan romantis. Sementara itu, LB1 Color Bulb memungkinkan untuk menghadirkan lebih banyak warna di dalam rumah. Pencahayaan juga dapat diatur sesuai dengan suasana,mulai dari rona siang hingga sejuk.

“Ada delapan mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan rutinitas harian atau suasana hati anda, yakni tidur, membaca, bersantai, romantis, Natal, Valentine, Halloween, dan Paskah,” bebernya. Howard juga menambahkan bahwa hidup akan jadi lebih mudah karena adanya Ezviz Smart Plug T30. Perangkat ini dioperasikan melalui aplikasi Ezviz sehingga dapat dikontrol menggunakan suara.

“Perangkat ini akan menjadi steker cerdas hemat energi yang dapat dipasang di beberapa alat rumah tangga seperti Kipas Angin, AC, Mesin Kopi, Air Purifier, dan lainnya, dengan maksimal daya hingga 2300W,” tandasnya. (jpnn)

Tinggalkan Balasan