Menkes Gandeng Halodoc-Gojek Buka Layanan Vaksinasi dengan Metode Drive Thru

Sebelumnya, Halodoc, telah ditunjuk secara resmi sebagai mitra resmi Kementerian Kesehatan RI untuk menghadirkan Pos Pelayanan Vaksinasi Covid-19 melalui metode drive thru.

Nantinya dalam pelaksanaannya, Halodoc akan menggandeng Gojek sebagai mitra transportasi dan komunikasi, Rumah Sakit Hermina sebagai tim medis di lapangan sekaligus vaksinator, dan BLU Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK) sebagai penyedia area untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dibuka pada 3 Maret 2021.

Tahap awal vaksinasi COVID-19 drive thru akan diperuntukkan khusus bagi masyarakat lanjut usia (lansia) yang memiliki KTP DKI Jakarta dengan target hingga ribuan dosis vaksin setiap harinya.

“Kami percaya bahwa kolaborasi lintas stakeholder ini dapat membantu pencapaian target program vaksinasi Covid-19 pemerintah di tahun ini. Ekosistem Halodoc juga akan selalu siap berkontribusi, terlebih mengingat layanan drive thru kami yang telah tersedia di 20 lokasi yang tersebar di 11 kota di Indonesia,” ujar Jonathan Sudharta, CEO & Cofounder, Halodoc dalam acara konferensi pers virtual. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan