Kesehatan Tubuh dan Mental Masyarakat jadi Prioritas Utama Guardian

Untuk memberikan layanan terbaik kepada mereka yang memiliki masalah yang dapat mengganggu kesehatan mentalnya, Guardian merangkul Ibunda.id yang bekerja sama dengan puluhan praktisi kesehatan mental berpengalaman dan telah memiliki lisensi serta terverifikasi lembaga terkait yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Naresh Kalani menambahkan, disediakannya layanan konsultasi gratis dengan psikolog ini diharapkan bisa memberikan wadah yang baik bagi mereka untuk berbagi masalah-masalah yang dialami selama masa pandemi COVID-19. Dengan demikian pelayanan konsultasi psikologi yang diberikan Guardian bisa memiliki dampak yang lebih baik untuk menjaga kesehatan fisik dan mental, terlebih di masa pandemi COVID-19 ini.

“Selain itu, Guardian juga tetap memberikan berbagai program diskon tidak hanya pada obat-obatan, namun juga pada produk penunjang kesehatan fisik seperti produk perawatan tubuh yang sama pentingnya untuk mendukung pola hidup sehat masyarakat Indonesia. Guardian juga sudah mempunyai layanan gratis Tanya Apoteker yang bisa di akses dengan mudah melalui whatsapp, sehingga dapat membantu para pelanggan yang ingin berkonsultasi mengenai hal seputar obat-obatan,” pungkas Naresh Kalani. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan