Waduh! Ternyata Ada Juga Wanita yang Doyan Selingkuh

JAKARTASelingkuh merupakan perbuatan yang tidak baik. Perbuatan ini dapat menghancurkan hubungan rumah tangga. Sehingga tidak jarang berujung pada perceraian.

Dulu selingkuh kebanyakan dominasi oleh kaum pria. Para Suami yang banyak memiliki aktivitas di luar rumah, terkadang banyak memiliki kesempatan melakukan selingkuh.

BACA JUGA: Dokter Boyke Beberkan Penyebab Pasangan Selingkuh

Akan tetapi, kaun wanita baru-baru ini juga tidak kalang dengan para pria. Selingkuh yang dilakukan kaum wanita justru dilakukan ketika para suami mulai berkurang perhatiannya.

Tidak menjadi hal aneh jika saat ini wanita juga banyak berselingkuh bahkan dengan berbagai macam alasan yang diberikan seorang wanita pada pasangannya. Ingin tahu apa saja alasannya?

Berikut ini beberapa penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

BACA JUGA: Lelaki Kadang Tidak Menyadari 3 Jenis Perselingkuhan Ini

Trauma masa kecil
Memiliki trauma di masa kecil seperti kekerasan, keluarga yang kurang harmonis, dan penelantaran juga bisa menjadi alasan seorang wanita selingkuh. Ingatan tidak menyenangkan tersebut membuat mereka tidak mau berkomitmen penuh hanya kepada satu orang

Pasangan kurang perhatian
Merasa kurang diperhatikan dan tidak mendapat haknya juga bisa menjadi alasan seorang wanita selingkuh. Dia akan mudah mencari pria yang lebih bisa membuat hatinya senang, nyaman dan tentunya, lebih peduli dengannya.
F
Balas dendam
Alasan ketiga adalah adanya faktor balasa dendam. Pertama kenapa wanita berselingkuh, karena dia pernah disakiti dan dikhianati pasangannya sendiri sebelumnya.

Hal itu membuatnya sakit hati dan ingin balas dendam dengan cara berselingkuh. Ingatan tidak menyenangkan tersebut membuat mereka tidak mau berkomitmen penuh hanya kepada satu orang

BACA JUGA: Wanita Harus Percaya Insting, Ini 5 Tanda Suami Punya Selingkuhan

Bosan
Menghadapi rasa bosan memang menjadi rintangan yang cukup berat. Sering kali rasa bosan menjadi faktor terjadinya sebuah perselingkuhan. (genpi/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan