Dara Tanggapi Isu The Virgin Bubar

JAKARTA – Band The Virgin sempat diisukan telah bubar lantaran kedua personelnya terpisah cukup lama akibat tinggal di domisili yang berjauhan. Dara sempat tinggal di Bali cukup lama, sementara Mita berada di Jakarta.

Ditemui di bilangan Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Kamis (4/3), Dara dan Mita tegas menyatakan bahwa The Virgin tidak bubar. Justru Dara dan Mita kini jadi semakin solid setelah sempat mengalami banyak sekali ujian selama 12 tahun berkarir di dunia hiburan.

“Alhamdulillah The Virgin sudah 12 tahun masih ada. Kemarin ada yang bilang bubar, kita sih nanggapinnya cuek ya karena kita baik-baik saja,” ucap Dara.

Layaknya band pada umumnya, tidak bisa dipungkiri bahwa mereka kerap bermasalah satu sama lain. Namun keduanya berhasil menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi tanpa perlu melibatkan orang lain.

“Kita kalau ada masalah ngomong berdua, yuk kita selesaikan. Dia egonya tinggi, aku egonya tinggi. Tapi ya namanya berantem harus ada yang ngalah,” tutur Dara.

Sementara itu, Mita mengungkapkan titik terendah yang mereka alami. Yaitu ketika keduanya dihadapkan pada dilema besar adanya aturan tidak boleh bersolo karir. Sementara di sisi lain, mereka ingin mengembangkan diri secara personal di luar grup.

“Tapi akhirnya dibolehkan solo karir karena khawatir The Virgin bubar. Setelah itu kita kompak lagi sampai sekarang,” tutur Mita.(jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan