Bukan Tanpa Sebab, Ini Alasan Kenapa Wanita Bijak Pasti Memilih Pria Mapan

JAKARTA – Pernah mendengar kalau wanita suka pemilih dalam berhubungan dengan pria? atau kalau wanita saat ini berusaha mendapatkan pria mapan sebagai pendamping hidup? Namun, biasanya mereka justru dianggan sebagai wanita matre. Padahal ada beberapa sebab kenapa wanita mesti pemilih dalam menentukan pasangan hidup. Berikut ini beberapa alasan wanita yang bijak pasti lebih memilih pria mapan, seperti dilansir laman Genpi.co.

Tuntutan Ekonomi Tinggi
Siapa yang ingin hidup serba kekurangan atau pas-pasan? Walaupun kriteria gaya hidup tersebut relatif pada setiap orang, akan tetapi wanita selalu ingin memiliki kehidupan yang berkecukupan. Apalagi setelah berumah tangga, mengingat kebutuhan sehari-hari saat ini yang makin tinggi dan mahal. Jadi, wanita yang menginginkan pria yang mapan bukan berarti mereka materialistis.

Masa Depan Terbaik untuk Anak
Menjadi orang tua adalah tugas untuk memberikan kehidupan yang layak untuk anak-anaknya. Karenanya, orang tua pasti ingin anak yang cerdas dan memiliki masa depan cerah. Hal ini lah yang membuat banyak orang tua berlomba-lomba memberikan fasilitas terbaik untuk edukasi anak. Sehingga wanita menginginkan seorang suami yang bisa menunjang impiannya dalam memberikan fasilitas edukasi terbaik bagi anak mereka nanti.

Ingin Setara dengan Suami
Ini berkhusus bagi wanita yang bependidikan tinggi dan memiliki karier yang baik, pastinya dia ingin lelaki yang setara dengannya. Salah satunya adalah sang pria juga harus sama mapan atau bahkan lebih mapan dari mereka. Sebagai kepala rumah tangga tentu pria harus mampu menunjang kebutuhan keluarga. Sehingga setiap wanita yang bahkan sudah mapan sekali pun tetap menginginkan pasangan yang lebih mapan.

Mudah Mendapatkan Restu dari Orang Tua dan Keluarga
Jangan berspekulasi negatif dulu. Setiap orang tua tentu akan mempertimbangkan banyak hal ketika putrinya akan memutuskan untuk berumah tangga. Salah satu aspek yang dinilai adalah bibit, bebet, dan bobotnya. Orang tua harus memastikan putrinya akan mendapatkan pria yang terbaik dan mampu menunjang kebutuhannya. Bukan karena mereka merupakan orang tua yang materialistis, tetapi karena mereka ingin yang terbaik untuk putrinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan