Inovasi Masa Depan Melalui Fitur-Fitur Konektivitas yang Hadir Pada Samsung Galaxy S21 Series 5G!

Selain memiliki spesifikasi dan performa yang gahar Samsung Galaxy S21 Series 5G juga memiliki sederet fitur ‘masa depan’ sehingga pengguna bisa menjadi seorang early adopter!

JAKARTA – Samsung Galaxy S21 Series 5G yang diluncurkan di Indonesia pada akhir Januari silam memang memiliki beraneka ragam fitur serta spesifikasi yang epic yang semakin mempermudah pengguna untuk menangkap ekspresi mereka sehari-hari dengan lebih baik lagi. Sehingga jangan heran apabila Samsung Galaxy S21 Series 5G menjadi salah satu smartphone yang menarik bagi para social expressor.

Fitur-fitur kamera pada Samsung Galaxy S21 Series 5G memang sudah sangat mumpuni bagi para social expressor untuk dapat menangkap momen-momen epik mereka dengan kualitas gambar yang memukau. Ditambah dengan performa dari Exynos 2100 yang memastikan pengguna untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan perangkat Galaxy mereka dengan lebih baik lagi.

Namun, hal yang membuat Samsung Galaxy S21 Series 5G menjadi smartphone ‘masa depan’ tidak hanya terbatas pada inovasi yang dihadirkan melalui fitur-fitur tersebut, melainkan juga dari inovasi fitur fitur konektivitas yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy S21 Series 5G.

“Melalui setiap produk yang dikeluarkan, Samsung selalu berupaya untuk menjawab tantangan-tantangan yang relevan. Situasi saat ini membuat Samsung menyadari pentingnya konektivitas bagi para penggemar Galaxy di seluruh dunia, oleh karena itu melalui Samsung Galaxy S21 Series 5G, Samsung menghadirkan inovasi konektivitas dalam bentuk dukungan perangkat kepada teknologi masa depan yaitu 5G, WiFi 6E,b dan UWB. Melalui konektivitas tersebut, Samsung ingin memastikan bahwa pengguna Samsung Galaxy S21 Series 5G akan tetap relevan di masa sekarang, dan masa yang akan datang.” Ujar Verry Octavianus Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

5G dan WiFi 6E Konektivitas Generasi Selanjutnya

Sebagai teknologi masa depan 5G mampu menghadirkan konektivitas low latency, dan bandwidth yang menurut ahli dapat mencapai hingga 100 kali lebih cepat daripada jaringan 4G, dan bahwa 5G cepat atau lambat akan hadir di berbagai negara di seluruh dunia dan akan dirasakan oleh konsumen untuk mendukung berbagai macam kebutuhan mereka SoC yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S21 Series 5G sudah kompatibel dengan 5G sehingga dapat mendukung konektivitas generasi selanjutnya. Tidak berhenti disana, konektivitas lebih cepat ini juga didukung oleh performa yang mumpuni, sehingga ketika 5G sudah benar-benar dapat di adopsi di Indonesia, pengguna dapat menikmati konektivitas 5G sepenuhnya dengan menggunakan Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan