Ini Merk Skin Care Aman ala dr. Richard Lee, MARS

Saat ini sudah tidak asing lagi dengan maraknya produk skin care yang mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kulit yang hampir tersebar luas di pasaran. Baik yang memiliki efek buruk ringan hingga berat. Hal ini jelas menjadi sesuatu yang meresahkan banyak orang dan mengakibatkan turunnya rasa percaya pada suatu brand kecantikan.

Karenanya, melalui unggahan video dari salah satu Pakar Dermatologi di Indonesia yang aktif menginformasikan tentang berbagai produk kecantikan untuk perempuan Indonesia sekaligus mendapat julukan sebagai penyelamat perempuan indonesia yakni dr. Richard Lee, MARS. Kali ini sang dokter memberikan informasi mengenai produk skin care yang aman dan anti merkuri serta anti-hydroquinone.

Berikut beberapa rangkuman Merk Skin Care Aman ala dr. Richard Lee, MARS.

Azarine, NO merkuri NO hydroquinone
Memiliki bodi pengemasan tradisional dan elegan. Produk Azarine cukup lengkap karena memiliki berbagai macam produk perawatan mulai dari perawatan kulit, wajah, perawatan rambut, sampai hingga kosmetik. Setelah uji lab, Azarine dinyatakan sebagai produk skin care yang aman untuk digunakan karena tidak mengandung merkuri juga hydroquinone didalamnya.

Aura Bright, disebut produk anto merkuri
Aura bright menjadi produk skin care yang lulus uji lab dengan terbukti tidak mengandung bahan merkuri dan juga hydroquinone didalamnya. Selain itu, Aura bright memiliki tampilan pengemasan yang simpel namun memberikan berbagai informasi penting dalam kemasannya. Dr. Richard juga mengatkan bahwa produk ini memiliki ingredients yang sangat bagus dan juga berkualitas.

Erto’s, The facial treatment
Produk Erto’s yang sangat dikenal oleh banyak orang ada facialtreatment-nya yang beraneka macam. Selain itu, Ertos’s sendiri merupakan salah satu brand terkenal dengan memiliki sekitar 90 produk skincare miliknya. Saat dilakukan uji lab, produk skin care Erto’s ini terbukti aman dan tidak mengandung merkuri dan hydroquinone sehingga terbukti amakn untuk digunakan.

Somethinc, Skin Care yang sedang naik daun
Somethinc merupakan salah satu produk skin care dari Indonesia yang cukup dikenal banyak orang meskipun merupakan produk yang baru dirilis tahun 2019. Dalam videonya dr. Richard melakukan uji lab terhadap produk skin care Somethinc dan mendapatkan hasil yang menjelaskan bahwa produk ini anti merkuri dan anti-hydroquinone. Selain itu, dari pengemasannya Somethinc ini bukan merupakan produk skin care yang abal-abal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan