Memori Penyimpanan Hingga 1 TB, Begini Canggihnya iPhone 13 yang WOW Banget

Dan pada dasarnya, mmWave adalah sekumpulan frekuensi jaringan 5G yang menjanjikan kecepatan ultra cepat pada jarak pendek. Sementara frekuensi 5G sub-6GHz secara kompetitif lebih lambat, tetapi sinyalnya bergerak lebih cepat. Modem berbasis 5nm pada iPhone 13 ini lebih  memungkinkan kedua jenis frekuensi pada saat yang sama, yang berarti akan membuat kecepatan 5G yang lebih cepat di seluruh dunia.

5. Tidak ada port
Rumor terakhir mengatakan Informasi terbaru dari Appleosophy Apple berencana untuk mengimplementasikan iPhone tanpa koneksi Lightning. Diduga para insinyur Apple sedang menjajaki metode pemulihan iPhone melalui teknology dan internet yang mengartikan akan lebih mengandalkan wifi atau bluetooth daripada kabel fisik untuk mengatur ulang iPhone.

Saat ini masih banyak pengguna yang memerlukan koneksi fisik ke PC atau Mac untuk menggunaan iPhone. Untuk iPhone 13, mungkin tidak memerlukan penambatan fisik. Seperti kebanyakan rumor tentang iPhone 13, detail tentang bagaimana Apple berencana menerapkan perubahan ini masih langka dan belum dikonfirmasi. Jadi, masih ada harapan iPhone 13, yang merupakan generasi terbaru, akan memiliki lubang atau mulus tanpa adanya lubang. (Techradar)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan