Maria Ozawa Merasa Bangga Saat Menjadi Aktris Dewasa: Kalau Dipikir-pikir Hebat Juga ya Aku Waktu Muda

JAKARTA – Maria Ozawa atau akrab juga dipanggil Miyabi beberapa waktu yang lalu didatangi oleh seorang komedian sekaligus Youtuber jepang yang berkarir di Indonesia, yaitu Daisuke Hamada. Baik Daisuke maupun Maria sampai saat ini sedang berada di jepang jadi tidak ada kesulitan bagi mereka untuk membuat janji bertemu.

Melalui konten video yang diunggah di saluran youtube bernama Daisuke Botak, Daisuke dengan senang bertemu dengan Maria Ozawa untuk berbincang santai bersama sekaligus untuk menyapa para penggemar bintang film dewasa yang sangat populer di era tahun 2000-an itu.

Salah satu aktris film dewasa terpopuler di Asia Tenggara itu diketahui telah memulai karirnnya sejak tahun 2005. Maria menuturkan bahwa setelah lulus SMA di sekolah internasional, ia memilih untuk kerja di jepang sebagai sebagai salah satu karyawan di cabaret club (hostest club) tanpa harus meminum alkohol. Saat bekerja di sana, salah satu rekan kerjanya mempunyai pekerjaan sampingan sebagai pemeran film dewasa. Dan melalui rekan kerjanya itu ia mulai lebih mengenali dunia film dewasa secara lebih dalam.

“Waktu kerja di cabaret club, ada rekan kerjaku yang punya kerja sampingan sebagai pemeran film dewasa. Dan (melalui dia) baru tau ternyata memang banyak (orang lain) yang kerja di bidang itu. Pada saat itu, bekerja sebagai artis dewasa bayarannya cukup besar. Jadi di masa itu, pekerjaan seperti itu menjadi sangat populer” tuturnya.

Karena bayaran yang dijanjikan dari profesi aktris dewasa cukup besar, dari sanalah Maria Ozawa mulai tertarik untuk mencoba profesi yang sangat menantang itu. Selain itu, banyak beberapa dari artis jepang yang bisa berkarir di televisi seperti Iijima Ai dan Sora Aoi, mereka berdua memulai karirnya terlebih dahulu sabagai pemeran film dewasa

“Seperti Iijima ai-san dan Sora Aoi-san berawal dari artis dewasa sampai jadi terkenal di TV. Pada masa itu menjadi artis dewasa seperti pekerjaan impian banyak orang, dan juga bisa bekerja di luar negeri juga,” sambungnya.

Mantan aktris dewasa jepang keturunan Prancis itupun berfikir bahwa berkarir menjadi seorang pemain film dewasa merupakan pekerjaan dengan masa depan yang sangat menjanjikan baginya. Hingga Maria harus mempersiapkan diri secara matang sebelum memulai pekerjaan barunya. Bahkan maria menuturkan bahwa kepercayaan dirinya sempat turun ketika menggeluti pekerjaannya saat itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan