Lihat Manisnya Song Kang dan Hong Seung Hee dalam Poster Baru “Navillera”!

JAKARTA – Drama tvN mendatang “Navillera” telah merilis dua poster baru dari pemeran utamanya!

“Navillera” adalah sebuah drama mengharukan tentang seorang pria bernama Duk Chool yang memulai balet pada usia 70 dan seorang balerino muda bernama Chae Rok yang kehilangan mimpinya pada usia 23.

Berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, drama ini disutradarai oleh Han Dong Hwa (“Squad 38,” “Miss Lee”) dan ditulis oleh Lee Eun Mi (“Tunnel”), dikutip dari Soompi.

Karakter Park In Hwan, Duk Chool, adalah pensiunan tukang pos yang memutuskan untuk mengejar impian rahasianya yang telah lama disayangi untuk melakukan balet. Na Moon Hee berperan sebagai istrinya, Hae Nam, yang merupakan ibu yang penyayang bahkan setelah anak-anaknya dewasa.

Karakter Song Kang, Chae Rok, terlambat memulai balet tetapi memiliki bakat luar biasa. Namun, dia mendapati dirinya kehilangan arah karena kerasnya kehidupan nyata. Hong Seung Hee berperan sebagai Eun Ho, cucu Duk Chool, yang lelah berusaha memenuhi harapan ayahnya yang tak ada habisnya.

Dalam poster Park In Hwan dan Na Moon Hee, kedua aktor tersebut menunjukkan kehangatan dan kepercayaan karakter mereka satu sama lain sebagai pasangan suami istri yang sudah lama menikah. Na Moon Hee memegang erat tangan Park In Hwan dan berkata melalui keterangan, “Jika kamu sangat ingin melakukan ini, maka aku akan mendukungmu.”

Di poster Song Kang dan Hong Seung Hee, Song Kang tersenyum halus ke kejauhan saat Hong Seung Hee melihatnya. Keduanya berada di puncak impian mereka, tetapi kehilangan arti dari kebahagiaan, ketika mereka bertemu satu sama lain dan merasa terinspirasi untuk mengambil tantangan lagi. Judulnya berbunyi, “Apakah ini, mungkin, kencan …?”

Penayangan perdana “Navillera” pada 22 Maret pukul 9 malam. KST.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan