Tersebar Rumor Dating Naeun APRIL dengan Yoonyoung, Begini Klarifikasi Agensi

JAKARTA – Rumor mengenai member APRIL semakin tersebar menyusul naiknya isu mengenai bullying yang dialami oleh mantan membernya, Hyunjoo.

Kali ini rumor baru kembali berembus mengenai Naeun APRIL yang kabarnya berpacaran dengan mantan member A-JAX, Yoonyoung.

Dilansir dari Soompi, DSP Media telah berbicara tentang tuduhan dan rumor baru-baru ini tentang Naeun APRIL.

Pada 1 Maret, seseorang membagikan postingan di forum online dan mengklaim bahwa mereka diintimidasi oleh Naeun saat sekolah dasar. Pembuat postingan (selanjutnya disebut sebagai “A”) menyatakan, “Di tahun keenam sekolah dasar saya, Naeun mengutuk saya tanpa alasan, dan yang disebut ‘kelompok berandalan’ termasuk Naeun selalu mengucilkan saya. ”

A menulis bahwa mereka takut pergi ke sekolah jika sekelompok anak termasuk Naeun akan mengutuk A lagi. A melanjutkan, “Menurut saya yang saya alami adalah kekerasan di sekolah, dan menurut saya adalah hal yang benar jika saya menerima permintaan maaf. Kekerasan fisik bukanlah satu-satunya jenis kekerasan. ” Ia juga membagikan foto kelulusan SD Naeun untuk membuktikan bahwa mereka adalah teman sekelas.

Pada kesempatan berbeda, tangkapan layar percakapan online yang dibagikan pada tahun 2013 antara seseorang bernama Lee Na Eun dan orang lain muncul di komunitas online.

Dalam gambar tersebut, Lee Na Eun menulis sebagai tanggapan yang mengancam atas komentar orang lain, “Apakah Anda juga ingin dilecehkan secara seksual oleh Go Young Wook?” Go Young Wook adalah penyanyi yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Mengenai tangkapan layar, DSP Media menyatakan kepada Xportsnews, “Komentar masa lalu Naeun tentang Go Young Wook adalah suntingan. Ini adalah foto lama yang disebarkan lagi karena masalah baru-baru ini. ”

DSP Media juga merilis pernyataan untuk menangani kedua masalah tersebut. Pernyataan tersebut berjudul, “Pernyataan resmi terkait foto yang diedit Go Young Wook dan tuduhan kekerasan di sekolah.” Seperti ini klarifikasi tersebut.

Halo. Ini adalah DSP Media.
Pada pagi hari tanggal 2 Maret, melalui firma hukum ELPS, perusahaan mengajukan tuntutan pidana terhadap kasus-kasus di mana postingan yang dimanipulasi dan informasi palsu disebarkan mengenai artis kami.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan