Sepertinya 3 Zodiak Ini Kurang Beruntung Sepanjang Maret

JAKARTA – Maret akan menjadi bulan yang kurang memberikan keberuntungan bagi sebagian orang. Baik dalam sisi keuangan, asmara, karir, sejumlah orang akan menghadapi tantangan pada bulan ini.

Dilansir dari Elite Daily, Selasa (2/3), berdasarkan zodiak, ada 3 zodiak yang bakal bernasib buruk pada bulan ini. Tapi, jangan patah semangat. Tetap optimis bahwa semua kesulitan pasti bisa dilalui.

Leo

Leo sedang kesulitan bulan ini. Salah satunya dalam hal keuangan. Cobalah mempertimbangkan kemampuan Anda untuk berbagi sumber pemasukan dengan orang lain. Leo juga sedang mengalami kerugian.

Namun, tenang. Kehilangan ini hanya sementara. Untungnya, kesulitan tak datang bersamaan. Ketika satu hal berakhir, sesuatu yang lain muncul. Maka Leo akan menyelesaikannya satu persatu.

Sagitarius

Sagitarius lebih emosional dari biasanya. Orang yang dicintai sedang membuat patah hati. Sagitarius sedang berusaja memperkuat hubungannya.

Cobalah fokus dan jangan membebani jiwanya. Berikan hati yang tulus dan pahami apa yang dibutuhkan pasangan Sagitarius. Maka dengan begitu hubungan akan kembali langgeng.

Aries

Aries sedang merasa hambar dalam kehidupan. Dirinya tertarik untuk mengeksplorasi imajinasi. Ini akan menjadi tantangan bagi Aries.

Aries harus lebih optimis agar bisa keluar dari tempat-tempat gelap. Cobalah untuk kreatif dan aktif menggali kemampuan diri, dan jangan putus asa.(jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan