Romantis, Begini Posisi Tidur yang Sangat Disukai Pasangan

JAKARTA – Posisi tidur bisa menunjukkan banyak hal. Terutama kepada posisi tidur pasangan yang dapat menunjukan tentang hubungan seperti apa yang mereka miliki dan bagaimana perasaan mereka terhadap satu sama lain. Berikut ini beberapa posisi tidur wanita yang sangat disukai pria, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Forward Bear
Posisi forward bear merupakan posisi ketika pasangan memeluk kamu dari belakang saat anda tidur dalam keadaan menyamping. Posisi ini sangat disukai pria karena posisi tidur ini hampir mirip dengan posisi ‘spooning’.

2. Eye See You
Posisi eye see you merupakan posisi tidur pasanan yang saling berhadapan. Pria sangat menyukai posisi tidur ini, karena dirinya bisa leluasa melihat wajah serta seluruh tubuh pasangannya tanpa terkecuali.

3. Cuddly-Wuddly
Posisi Cuddly-wuddly merupakan posisi dimana anda dan pasangan saling berpelukan dan kepalamu berada di dada atau bahunya. Posisi ini disukai pria karena bisa membuatnya semakin bergairah, serta bisa menyentuh dan memeluk pasangannya dengan erat. Dan tentu ini bisa membangun keintiman asmara keduanya.

4. Pillow Fluffy
Posisi pillow fluffy adalah dimana kepala pasangan yang berada di dada atau di bahu kamu. Posisi ini disukai pria karena mereka sangat suka bersandar di dada wanita dan membuatnya merasa sangat nyaman dan tenang.

5. All Those Bright Lights
Posisi all those bright lights adalah kepala kamu berada di perut pasangan. Pria menyukai posisi ini karena ia bisa dengan bebas membelai wajah, dan rambut pasangannya. (genpi/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan