Model Seksi Rhere Valentina Meninggal Dunia Setelah 4 Bulan Hijrah

JAKARTA — Mantan model majalah dewasa, Rhere Valentina meninggal dunia, Minggu (28/2). Sebelum meninggal, Rhere sudah berhijrah dan memakai hijab 4 bulan belakangan ini.

Melalui unggahan di Instagram, Rhere Valentina tak lagi mengumbar kemolekan tubuhnya beberapa bulan ini. Dirinya bahkan telah menghapus semua foto-foto seksinya.

Dia umumkan mengenakan hijab lewat sebuah video Instagram pada 16 Desember 2020 lalu. “Bismillah, hijirah,” tulisnya pada Desember 2020. Unggahan itu, merupakan unggahan terkahir di feed Instagram @rherevalentinareal miliknya.

Kabar meninggalnya Rhere, dibenarkan oleh manajernya, Ika. Disebutkan bahwa, sekitar November 2020 lalu, dia sempat komunikasi dan Rhere mengungkapkan keinginannya untuk hijrah dan memakai hijab.

Terkait penyebab kematian, Ika mengaku tak mengetahui secara pasti. Namun dia menegaskan, Rhere meninggal bukan karena COVID-19.

“Rhere sakit ada gangguan pada pernapasannya. Tapi, bukan COVID-19. Aku tidak tahu pasti kapan dan penyebab pasti kematiannya. Tadi malam saat ke RSCM, beliau sudah tidak ada,” kata Ika.

Ika juga mengungkapkan Rhere memilih untuk hijrah dan mengenakan hijab sejak November 2020 silam.

“Dia itu baik banget. Kami terakhir bertemu saat kolaborasi untuk konten YouTube. Waktu itu, sudah pandemi COVID-19 tapi dia belum pakai hijab,” jelas Ika.

Kendati demikian, Ika menyampaikan, proses pemakaman Rhere Valentina dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri keluarga.

Akun Instagram mendiang pun ramai ucapan belasungkawa dari masyarakat.

Kabar meninggalnya Rhere juga dibagikan model Echa Frauen di Instagram Story. Ia mengunggah foto Rhere Valentina sambil tuliskan ucapan duka.

“Rest in peace. Ka Rheree, ya ampun masih nggak percaya,” tulis Echa Frauen.

Echa Frauen merasakan duka mendalam. Sebab katanya, Rhere Valentina kerap memberikan kabar padanya.

Biasanya abis ngilang hubungin aku random,” ucapnya sambil sisipkan emoji menangis.Sebagai orang yang cukup mengenal Rhere Valentina, Echa Frauen menerangkan sang model adalah sosok yang baik. “You are good person,” ucapnya.(Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan