Ini Teknik Seks yang Tepat untuk Taklukkan Wanita

JAKARTA – Bagi pasangan salah satu bukti saling mencintai adalah melakukan hubungan seksual atau seks. Nah, seringkali aktifitas seks khususnya bagi pria adalah mendominasi dan melakukan sesi ranjang yang hebat dan dapat memuaskan lawan pasangan. Namun pada kenyataannya, banyak pria yang lebih enjoy sendiri sementara mereka lupa, bahwa Kaum Wanita juga punya hak untuk mencapai orgasme.

Perlu diketahui, orgasme pada wanita tidaklah segampang kaum adam. Akan tetapi, dengan teknik dan pengetahuan yang tepat, hal itu dapat dicapai bersama.

Untuknya, ada cara yang bisa Anda lakukan, untuk merubah penilaian dirapot seks Anda. Berikut seperti dilansir Women’Health Mag:

• Foreplay itu penting
Jangan sembrono tanpa ancang-ancang. Melakukan foreplay atau pemanasan sebelum melakukan seks adalah hal yang penting jika tidak anda bisa dianggap belum pantas untuk bercinta. Ini adalah common sense yang harus disadarai setiap pria. Nmaun lain cerita jika jika anda melakukan quickie.

• Melakukan stimulasi
Memasukan jemari Anda ke dalam Miss V tidak selalu memberikan kenikmatan. Terkadang jari anda hanya akan terasa seperti jari, tidak ada yang spesial. Karena itu, jangan sesekali turun ke bawah sana tanpa skill yang mumpuni. Seperti diketahui, stimulasi klitoral, salah satunya dengan jari tangan, terkadang dibutuhkan untuk membantu pasangan anda mencapai klimaksnya.

• Jangan Monoton
Tidak ada yang pasti dari bagaimana cara mereka mencapai klimaks. Jika hari ini Anda mampu membuatnya klimaks dengan menstimulasi baik Miss V dan klitorisnya, pada sesi selanjutnya cara yang sama belum tentu menjamin initinya jangan monoton untuk fokus ditempat yang sama atau melakukan hal yang sama terus-menerus diwaktu yang berbeda. (fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan