Profesionalisme Rowoon SF9 Jadi Aktor, Sampai Rajin Olahraga Demi Peran Drama Terbaru

Pewawancara mengemukakan fakta bahwa Rowoon menyeimbangkan karier akting dan karier musiknya dengan SF9. Menanggapi hal itu, Rowoon berkata, “Kami semua berakting sekarang. Kesembilan anggota sudah akting. Baik itu drama web atau layanan streaming, semua anggota sedang syuting,”terangnya.

Ia juga menceritakan bagaimana hubungan para member SF9.

“Kami semua masih tinggal di asrama bersama. Dulu, kami sering bertengkar. Sejujurnya, sebagai trainee, kami dulu bersaing satu sama lain karena kami tidak tahu siapa yang akan debut duluan,”akunya.

Ia melanjutkan, “Lalu tiba-tiba kami diberitahu bahwa kami adalah satu tim dan mulai tinggal di satu asrama bersama. Ini bukanlah situasi yang mudah untuk menyesuaikan diri. Karena kami semua laki-laki, saat kami bertengkar, itu bukan bercanda,”katanya.

Dia melanjutkan, “Tapi hal yang baik adalah bahwa para member tidak melanggar batas. Bahkan ketika kami masih trainee dan peka tentang situasi kami, dan perkelahian pecah, segera setelah salah satu dari kami berpikir, ‘Jangan segitunya,’ kami akan berhenti,”tuturnya.

Rowoon lalu menceritakan bahwa pertengkaran-pertengkaran itu sudah berlalu dan hanya kenangan. Sekarang member SF9 sudah lebih dekat satu sama lain, sampai mengetahui apa kesukaan dan yang tidak disukai.

“Bahkan jika sesuatu terjadi, kami benci berada dalam situasi yang tidak nyaman, jadi kami mengatasinya dengan, ‘Hei! Ayo pergi minum. ‘”ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan