Pamit dari Persib Bandung, Kim Kurniawan: Tak Akan Melupakan Bobotoh

BANDUNG – Kabar mengejutkan datang dari pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan yang pilih pamit dari Si Maung Bandung.

Hal tersebut diumumkannya selepas menghadiri pertemuan dengan tim di Graha Persib pada Sabtu (27/2) tadi.

Berpisah dengan PERSIB diakui Kim Kurniawan merupakan keputusan yang berat. Namun, demi mempertimbangkan karier sepakbolanya ke depan, ia terpaksa harus mengambil keputusan tersebut.

Kim menerangkan tawaran untuknya lebih menantang. Secara klub, memang klub barunya ini mungkin lebih kecil ketimbang PERSIB.

“Justru itu tantangannya. Saya tertantang, apakah bisa enggak membawa klub yang lebih kecil dari PERSIB bisa sukses,” katanya, dilansir dari laman resmi Persib.

“Ini sama sekali bukan karena uang semata. Tapi lebih ke saya melihat adanya tantangan di depan saya. Saya bisa saja gagal dengan tantangan ini, kita tak pernah tahu itu tapi saya ingin memperjuangkan kesempatan ini,” ujar Kim melanjutkan.

Pemain yang pernah mengalami cedera panjang usai laga melawan Persija Jakarta ini menyampaikan terimakasihnya kepada Bobotoh dan keluarga besar PERSIB.

“Bobotoh adalah alasan saya jatuh cinta dengan PERSIB. Dukungan Bobotoh di saat saya terpuruk membuat saya selalu bangkit kembali. Saya tak akan bisa melupakan dan sampai kapanpun mencintai Bobotoh dan PERSIB,” katanya.

“Terima kasih banyak terutama kepada Manajemen Persib Bandung, seluruh karyawan PT PBB, tim pelatih & official, teman-teman pemain dan tentunya Bobotoh yang dukungannya selama ini luar biasa!” tegasnya menutupkan.*** (persib.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan