Bingung Cari Kuliner untuk Diet? Ke Richbean Coffee Shop aja yuk!!

BANDUNG – Aneka jajanan kuliner yang ada di Kota Bandung saat ini, banyak sekali pilihannya. Bagi para pecinta kuliner, rasanya mikir-mikir dulu kalau mau menikmati jajanan tersebut.

Pasalnya salah satu kekhawatiran para pecinta kuliner adalah ketika banyak makan, merasa khawatir kalau dietnya tidak terkontrol. Eits, tunggu dulu! Di Bandung kini ada lho Coffee Shop yang menyajikan menu-menu untuk diet, namanya Richbean Coffee Shop.

Agus Jamiludin Hakim, CEO Richbean Coffee Shop mengatakan, Richbean Coffee merupakan exportir green bean (biji kopi) khusus untuk Jawa Barat saja. Mengangkat kopi khas Jawa Barat.

“Sehubungan dengan masa pandemi seperti saat ini, expor pun tutup maka dibukalah cafe Richbean Coffee Shop. Dari pengolahan green bean bahan bakunya kita yang belah dan jadilah minuman-minuman untuk di coffee shop,” ujar Agus saat ditemui Jabar Ekspres. Jum’at (26/2)

Beberapa keunggulan Richbean dibanding dengan kopi lainnya adalah 100 persen Arabica Coffee berkualitas yang bener-bener enak banget dan juga ada kopi kekinian yang nendang rasanya, Java Preanger Forest Coffee, Kopi murni tanpa campuran, kualitasnya premium, multi varian roast, rasa kopinya super nikmat, aroma fruitynya yang wangi, bukan kopi kopian dan high natural fat burner.

“Kenapa namanya Richbean Coffee? Richbean itu sebenarnya artinya itu kaya akan rasa, kaya akan biji-bijian green bean di Jawa Barat. Selama ini green bean Jawa Barat itu tertutup seperti oleh Mandailing. Tujuannya adalah mau mengangkat kopi Jawa Barat,” ujar Arif Rahman, Manager Coffee Shop menambahkan.

Untuk minuman, selain kopi terdapat juga aneka minuman lainnya. Ada tiga puluh menu minuman. Minuman favorit yang banyak dipesan signature nya ada Milky Wine, Strawberry Jelly, Coffee Cocktail, V60 Light, Hot Cappucino, Red Line yang tidak akan ditemukan di tempat lain serta banyak lagi menu-menu minuman lainnya.

Selain minuman terdapat juga beberapa menu makanan. Makanan diet seperti Roasted Chicken Sambal Matah, Dimsum, Beef Blackpaper, Kebab serta menu reguler seperti spaghetti Carbonara.

Harganya sangat terjangkau, hanya dibanderol mulai harga Rp25.000 sampai dengan Rp45.000 saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan