Jenis Makanan Ini Bisa Turunkan Libido Seksual

JAKARTA – Selain beberapa makanan yang dapat tingkatkan gairah seksual, tahukah anda ada beberapa makanan yang bisa menurunkan gairah seks seksual anda dan tanpa disadari makanan ini paling sering dikonsumsi kebanyakan orang. apakah itu?

Berikut seperti yang dilansir Cosmopolitan, ini beberapa makanan yang bertanggungjawab atas menurunnya libido seseorang, yaitu :

1.Daging merah
Memiliki kandungan yang mirip seperti alkohol, beberapa jenis daging merah mengandung hormon dan antibiotik berlebih, menyebabkan ketidakseimbangan pada hormon pria.

2. Keju
Nah, ika dampak keju tidak hanya pada pria, libido wanita juga bisa terganggu karena mengkonsumsi keju yang terkenal akan kenikmatannya itu.

3. Mint
Untuk yang satu ini pasti anda sudah sering mendengarnya. Konsumsi mentol bertanggungjawab atas menurunnya kadar testosterone pada pria

4. Coklat
Mengandung kandungan methylxantine yang mana jika mengkonsumsi coklat dapat menyebabkan rasa kantuk. Akhirnya berefek pada gangguan gairah seksual Anda.

5. Gorengan
Lemak trans yang terkandung dalam jenis makanan yang digoreng juga diketahui berdampak pada gairah pria dan wanita.

6. Popcorn
Memiliki rasa yang enak antara manis dan asinnya dan teksturnya yang crunchy tidak ada yang tidak menyukainya. Namun sayang konsumsi popcorn adalah yang masuk dalam list ini. Penyebabnya adalah bahan kimia yang digunakan sebagai pembungkus pop corn itu sendiri. (fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan