Cara Mudah Lembabkan Kulit Tubuh

JAKARTA –Memang dambaan setiap wanita apabila memiliki kulit wajah sehat dan tetap lembab. Namun dibalik itu, menjaga kulit agar tetap dan menjadi lembab tidaklah semudah membalikan telapak tangan apalagi jika memiliki jenis kulit yang sensitif hingga tidak bisa sembarang memakai  produk skincare.

Namun Anda tak perlu khawatir jika ingin tampil cantik sepanjang hari sekaligus memiliki kulit sehat. Sebab, ada banyak cara yang bisa Anda aplikasikan dan sederhana sekali dengan menggunakan skincare SNP Vitonic.

Seperti yang diungkapkan beauty bloger Christy Vero. Sebagai orang yang berpengalaman menggunakan skincare SNP Vitronic, ia pun membagikan tips sederhana agar kulit selalu lembab dan sehat, diantaranya:

1.Tabir Surya

Saat beraktivitas di luar pastikan untuk menggunakan tabir surya dan pelembap, agar kulit terlindung dari paparan sinar matahari. “Kulit bisa kusam dan kering, jika selama beraktivitas di luar tidak terlindung dengan dua skincare tersebut,” kata dia, dalam keterangan tertulis, Rabu (24/2).

2. Perawatan ekstra

Anda bisa mengaplikasikan gel cream yang mampu memberikan kelembapan pada kulit sekaligus mencerahkan secara rutin. Gel cream dengan formula kental yang memberikan kelembapan, membantu mencerahkan, sekaligus meningkatkan vitalitas kulit.

Skincare ini juga aman untuk kulit sensitif. Menurut Christy, gel cream yang tidak lengket sangat nyaman digunakan pada siang atau malam hari. Banyak kandungan yang sangat baik untuk kulit, seperti vitamin.

“Pada siang hari kulitku terlihat segar, pada bagian U zone terasa tetap lembap dan pada bagian T zone kulitku tidak begitu berminyak,” pungkasnya. (jlo/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan