Istri Mario Pasalic Adu Seksi dengan Kekasih Marco Asensio

BERGAMO – Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 akan tersaji pada pertengahan pekan ini. Laga menarik akan mempertemukan Atalanta vs Real Madrid di Gewiss Stadium, Kamis 25 Februari 2021 dini hari WIB.

Namun, sepertinya bukan hanya para pemain saja yang panas untuk menghadapi duel tersebut. Para istri dan kekasih (WAGs) bisa saling unjuk gigi untuk menunjukkan siapa yang paling terbaik dari antara mereka.

Kali ini ada dua WAGs dari pemain Atalanta dan Real Madrid yang usianya tak jauh berbeda. Mereka adalah istri dari gelandang Atalanta yakni Mario Pasalic dan kekasih penyerang Real Madrid yakni Marco Asensio.

Marija Pasalic, Istri Mario Pasalic

Pasalic sendiri memiliki seorang istri bernama Marija Pasalic. Meski masih tergolong sama-sama berusia muda, tetapi keduanya telah memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Keduanya memutuskan menikah pada dua tahun silam, tepatnya Juni 2019. Kisah pernikahan pun terlihat harmonis hingga saat ini, di mana Marija sering mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami.

Jika menilik pada akun Instagram-nya, Marija memiliki hobi travelling dengan sering mengunggah fotonya sedang jalan-jalan. Selain itu, ia juga sering tampil di stadion, yang membuat Marija sangat mendukung pekerjaan dari Pasalic.

Lewat Instagramnya pula, Marija memang lebih terlihat menunjukkan jati diri sebagai WAGs yang sederhana. Akan tetapi, paras cantiknya tidak bisa dibohongi sehingga membuat kaum Adam pasti terlena melihatnya.

Sementara itu, Asensio memiliki kekasih bernama Sandra Garal. Hubungan keduanya pertama kali terkuak pada 2019 ketika keduanya sama-sama mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan