Maria Vania Suka Olahraga Sampai Berkeringat

MARIA Vania dan Georgina Rodriguez memiliki kesamaan, yang mana keduanya dikenal sebagai penggila olahraga.

Baik Georgina Rodriguez dan Maria Vania biasa memeras keringat di pusat kebugaran demi membentuk tubuh yang seksi.

Namun, tak hanya olahraga yang membuat tubuh Georgina Rodriguez terlihat indah. Baik Maria Vania dan Georgina Rodriguez juga menjaga betul pola makannya.

Bahkan dalam tujuh tahun terakhir, Maria Vania tidak makan nasi! Ia mengganti nasi dengan makanan lain seperti ubi dan roti gandum.

“Ga kerasa udah 7 tahun Vania ga makan nasi putih.. Yang pengen tau lengkapnya diet Vania kaya apa bisa nonton Youtube: mariavaniamv,” tulis Maria Vania di akun Instagram-nya dilansir dari okezone.com.

Begitu juga dengan Georgina Rodriguez. Ia mengaku menjalani diet mediterania untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap seksi.

“Saya mencoba mengonsumsi produk alami dan menghindari daging berat, sekaligus menjalankan diet mediterania,” lanjut ibu kandung dari Alana Martina tersebut.

Memiliki tubuh yang seksi, membuat Maria Vania dan Georgina Rodriguez cocok mengenakan pakaian apa pun, termasuk dress. Ambil contoh foto di bawah ini. Mengenakan dress berwarna abu-abu, pesona Maria Vania begitu terpancar.

Dalam foto lain, Maria Vania tampil dengan dress putih. Dari angle ini, Maria Vania terlihat tinggi semampai.

Bagaimana dengan Georgina Rodriguez? Perempuan asal Argentina ini tidak kalah seksinya. Menjalani sesi pemotretan dengan dress berwarna hitam, Georgina Rodriguez tampak menggoda.

Di foto lain, perempuan 27 tahun ini juga seksi dengan dress berwarna pink. Dress yang dikenakan, mengizinkan bagian paha Georgina Rodriguez sedikit terlihat.

Jadi lebih seksi siapa, Georgina Rodriguez atau Maria Vania saat mengenakan dress? (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan