oleh

Forum Anak Kota Depok Adakan Diskusi, Elly Farida Tegaskan Pentingnya Iman

Lanjut Elly, dalam beberapa hal kita juga perlu membutuhkan orang-orang yang bisa mengingatkan kita sehingga tidak terjebak pada satu arus yang membuat kita hanyut.

Farida juga mengatakan setiap dari kita memang perlu punya sebuah rencana untuk ke depan. Namun, sebaik-baiknya rencana kita tetap ada rencana Tuhan yang jauh lebih indah yang harus kita syukuri.

“Kita puya rencana apa ke depan, mau jadi diplomat kah, Menteri kah, tapi ingat semua itu tidak akan bisa dicapai kalau bukan karena apa yang kita lakukan sekarang,” tukas Elly.

Selain itu, istri Wali Kota Depok itu juga berpesan kepada anak-anak untuk selalu membayangkan wajah dan perjuangan orang tua di kala memulai sesuatu.

“Cobalah kita pandang wajah mama, wajah papa kita, yang telah membesarkan dan mendewasakan kita. Sehingga dari sana muncul sebuah kesadaran tentang hal terbaik apa yang bisa kita berikan bagi kedua orang tua kita,” ucapnya.

Tak lupa, ia meminta kepada anak-anak untuk memperbanyak sumber-sumber belajar. Sebab, belajar tidak mesti lewat buku, tapi bisa lewat apa saja karena dunia adalah tempat belajar bagi kita.

“Belajar bisa dari guru, bisa juga dilakukan secara mandiri. Apalagi sekarang dengan perkembangan teknologi yang secara otomatis menyediakan ragam sarana maupun akses terhadap sumber pembelajaran,” pungkas Elly. (mg12)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga